[Beauty] Review The NEW & IMPROVED Astalift Jelly Aquarista by Fujifilm

by - October 13, 2020

Pernah denger gak kalau brand Kamera ternama asal Jepang - Fujifilm punya brand kecantikan?
Yup! Namanya ASTALIFT. Mungkin ada yang gak tau ya, jadi amanda jelasin secara singkat aja~
Brand Astalift ini lahir di tahun 1934 dan di tahun 2010 lahirlah si Jelly Aquarista, terus di tahun 2015 mereka melakukan Renewal Jelly Aquarista dan di tahun 2020 ini keluarlah NEW & Improved Jelly Aquarista! Makin penasaran dong sama produknya~ Yuk Scroll down buat lebih detailnya!! ^ ^


Apa yang membuat ASTALIFT begitu Special?! 

Menjadi produk no.1 anti penuaan dan di Jepang dan telah mendapatkan penghargaan "Award-Winning Japanese Skincare Brand" tentunya telah membuktikan betapa bagusnya produk ini. 
Menggabungkan kekuatan Nano-Astaxanthin, Nano-Lycopene dan kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan produksi antioksidan untuk menunda penuaan kulit. Wahhhh~
Dengan nanoteknologi milik FUJIFILM, menciptakan antioksidan super Astalift. Nano-Lycopene meningkatkan kekuatan antioksidan hingga 300%!!!


Nah NEW & IMPROVED Jelly Aquarista ini hadir dengan lebih banyak 10% Kandungan CERAMIDES dari formula sebelumnya!! Ceramides ini sejenis fatty acid yang berada di permukaan kulit epidermis yang menjaga keadaan kulit kita. ^ ^



Packaging

Di dominasi dengan warna merah, menurutku Astalift memberikan kesan cantik elegant dan mahal.
Well, kalau kalian beli di dalam satu box akan mendapatkan: Astalift Jelly Aquarysta, spatula (untuk mengambil produknya) dan alas untuk produk serta spatulanya biar tidak hilang.
Personally, aku suka banget sama kemasan produknya yang sekarang, terkesan seperti mawar gitu. ^ ^



Terlihat cantik tapi waktu di pegang, ternyata cukup ringan loh! Mungkin karena terbuat dari plastik kali ya. Tenang, plastiknya cukup tebal dan kokoh kok. ^ ^
Waktu buka tutupnya, kita bakalan menemuka ada lapisan segel berwarna gold dengan tulisan hiragana, katana,dan kanji (Jepang). Segelnya ini selain memastikan kalau barangnya masih baru, juga jadi lebih higenis si menurutku. 
Walaupun banyak tulisan jepangnya, ada satu sisi yang di labelin dengan tulisan indonesia. 
Lengkap banget keterangannya : 
Kegunaan : Untuk menjadikan kulit lebih elastis dan lembab. Jelly aquarista memiliki kandungan utama Human type Nano Ceramide dan Nano Astanxanthin dapat membantu menambah kelembaban di dalam lapisan keratin kulit.
Cara pakai, Kandungan, Producted by Fujifilm Corporation-Japan, Imported by PT. Fujifilm indonesia 88 Kasablaka Office Tower 36 Unit A- C, dan ada barcodenya juga. 




Kalau menurutku skincare anti aging itu = investasi, soalnya efeknya ga bisa di lihat dalam waktu dekat. Tapi namanya juga investasi kan ya, buat kedepannya juga. Dimana ketika kita bertambah usia, banyak perubahan terjadi. Seperti halnya kulit yang mulai kehilangan kemampuannya untuk memproduksi collagen. 
Astalift Jelly Aquarista ini diklaim bisa menembus lapisan pelindung kelembapan kulit secara dalam untuk mencegah dehidrasi dan mengurangi efek penuaan kulit, mengurangi garis halus, kerutan, bengkak, dan tanda-tanda kerusakan kulit lainnya secara nyata. 
So? How's it?!!! Pasti pada penasaran dong review dan swatchnya~ 


Review & Swatch

Finally part yang paling dinanti-nantikan, review dan swatch dari produknya. Tentunya aku juga lampirin dong foto before after pemakaiannya selama 1 mingguan. 
Seperti namanya, texturenya seperti jelly yang lembut dan bouncy. Warnanya yang orange kemerahan ini katanya berasal dari ganggang merah dan setelah kita ambil secukupnya dengan spatula, bentuknya akan kembali seperti awal ketika kita belum ambil isi produknya. 
Terus ya, kalau di tanya soal wanginya itu cukup strong. Soalnya waktu aku buka segelnya uda tercium gitu wanginya. Tapiiii, kalau dirasain wanginya itu soft. Hmm.. Semoga gak membingungkan :P  
Pas lihat- lihat ternyata baru tahu kalau wangi produk ini adalah wangi bunga rose damaskus! Wanginya ini didapatkan dari essensial oil rose damaskus. Personally aku suka sih wanginya ini, enak dan menenangkan menurutku. ^ ^






Cara Pakai: 
• Gunakan setelah membersihkan wajah.
• Ambil secukupnya menggunakan spatula dan letakkan pada punggung tangan.
• Aplikasi dan ratakan ke seluruh bagian wajah dengan lembut.

Tiap hari, setiap pagi dan malam biasanya aku pakai ini sebelum pakai toner dll. Karena kandungan nano-ceramidin itu partikelnya lebih kecil daripada partikel air.
Waktu pertama kali pake itu gak kerasa lengket, produknya pun cepat di serap sama kulit, terus ya memang wajah terasa supple bangeeet, jadi lebih kinclong juga, pokoknya sesuatu banget untuk kulit aku yang dry. Sisi plusnya lagi adalah bekas jerawatku jadi lebih samar. 
Well, memang harganya WOW, tapi my skin loves it! Dan manfaatnya memang beneran terasa. ^ ^ 
Untuk 40 ml ini harganya Rp 1.4jt 


Info lebih lajut bisa di check langsung di official linktree mereka di sini (Shopee, Tokped, Whatsapp, Youtube), dan media sosial instagramnya mereka di sini.
Afterall thank you sudah baca sampai akhir ya, see you another post. Semoga postingan ini juga membantu ya, terutama buat yang lagi cari produk skincare atau yang kepo sama produk ini. 



You May Also Like

2 comments

  1. IONQQ menyediakan pelayanan terbaik dan bisa di percaya
    ayo segera bergabung bersama kami
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete
  2. Packaging nya elegan dan kelihatan mewah😍

    ReplyDelete