[Beauty] Review Aura Bright Vit C Serum with Glutathione yang lagi trending

by - October 06, 2020

Update skincare check!! Setelah dari kemarin share soal perawatan rambut dan badan, kali ini aku mau share serum yang belakangan lagi ngehitst! Di ig story, di tiktok, semua pada posting produk ini! 

Kan aku tuh jadi penasaran pengen cobain > <. 
pas aku searching Aura Bright ini brand skincare lokal by Ariani Fitriana, ia percaya bawa kecantikan alami tentu berawal dari kulit yang sehat. Mangkanya Aura Bright ini hadir sebagai perawatan kulit sehari-hari wanita. Mana sudah ada BPOMnya juga! So, sudah pasti aman.
Ga perlu banyak basa basi langsung aja yuk mengenal lebih dekat si Aura Bright Serum ini. 



Packaging
Menurutku packagingnya ini terkesan cukup mewah. Dikemas dalam bentuk botol kaca berwarna biru dengan pipet berwarna putih. Pipetnya ini mudah di gunakan dan gak keras pula! Karena pipetnya terbuat dari kaca dan berwarna transparant, kita jadi bisa lihat warna dari produknya. Terus ya, ada segel untuk menjaga kualitas produknya. Jadi Jangan terima produknya kalau segelnya rusak ya gaes! Tgl kadaluarsanya ada di bagian bawah label, cukup jelas kok soalnya tulisannya berwarna hitam. ^ ^ 






Ingredients
Mengandung Glutathione, galactomayces ferment filtrate dan niacinamide sangat bagus untuk: Menghilangkan kelebihan pigment di kulit, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, Menghentikan proses penuaan, mengontrol kadar minyak dikulit, mengecilkan pori-pori,Membuat kulit lebih moist dan halus, terus bisa menghilangkan flek, kerutan dan garis halus, serta meregenerasi sel kulit mati! Sehingga wajah jadi lebih cerah! Wahhh, pada makin penasaran dong beneran gak sih?!





Texture dan Wangi
Saat pertama kali dibuka, kecium banget wangi produknya. Walaupun tidak terlalu berlebihan tapi fix produknya ini ini ada fragrancenya. 
Kalau textuernya sendiri seperti air, bening/ tanpa warna, dan cukup cair.




Pemakaian serum ini bisa dipakai siang dan malam, biasanya aku tuang 2 - 3 tetes lalu di ratakan ke seluruh wajah dengan di tap - tap. Biasanya aku pakai sebelum penggaplikasian cream.  



On Me
Setelah dicoba, hasilnya sesuai dengan klaim produknya! 
Wajahku jadi lebih cerah, moist dan juga segar. Keliatan ga sih perbedaannya? Wah kalau di real life texturenya beda loh, dimana kulitku yang kering ini jadi lebih glowing :) . Asli super proud banget sama skincare lokal yang makin hari makin WOW ajah dan gak kalah sama yang dari luar. Kalau ditanya apa beneran nih bisa ngecilin pori dan menyamarkan garis halus, mungkin kudu pake lebih lama kali ya. So far uda pakai hampir 1 bulan nih. Well, buat yang kurang sabaran. Kalau skincare memang butuh waktu gaes, gak seperti make up yang bisa langsung keliatan perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian. Dan menurutku sendiri ya, kalau langsung ngefek takutnya tuh ada bahan yang berbahayanya juga. Ini salah satu alasan kenapa penting buat check ingredients produk dan kenali jenis kulit serta kebutuhannya juga.


Before


After


Untuk harganya sendiri termasuk affordable soalnya ukuran 15ml ini Rp. 212.000
Note dari aku, karena lagi hits biasanya banyak yang suka bikin tiruannya. Jadi jangan tergiur harga murah! Beli di tempat yang pasti jual ori, seperti official storenya. 
Yang kepo sama produknya ada apa aja, ini official shopeenya mereka dan ini official instagramnya (Jangan lupa di follow ya). ^ ^
Thank you for reading, semoga postinganku ini bisa membantu~
See you on the next post.








You May Also Like

2 comments

  1. banyak game yang menarik di IONQQ
    ayo segera daftarkan diri anda :D
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete
  2. Aku malah baru tau sama brand ini, ternyata punya artis ariani fitriana😍

    ReplyDelete