[Lifestyle] Keseruan nonton The Great 50 Show Oriental Circus Indonesia di Surabaya

by - March 14, 2019

 Life is kinda circus where everyone is a joker and our quotes are nothing but joke, even this one too!

Bicara soal Sirkus nih, kemarin malam aku dan beberapa temanku nonton "The Great 50 Show" yang di gelar dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun, Oriental Circus Indonesia! 
Bertempat di Parkir Utara Lenmarc Mall, Surabaya dan dijadwalkan bakal tampil di beberapa kota lainnya di Jawa dan Bali selama 1 tahun ini. 
Duhhh.... Gak sabarkan buat lihat seperti apa sih keseruan "The Great 50 Show" Scroll down babe!!



Sedikit informasi nih, Oriental Circus Indonesia pertama kali TAMPIL itu di 1967 dengan beragam atraksi dan aksi cerdas dari binatang-binatang yang di latih. Tapi, untuk pertama kalinya mereka tidak lagi memakai binatang tetapi lebih memadukan sirkus dengan teknologi masa kini. Dengan durasi 2 jam dan interval 20 menit, berbagai atraksi mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling dan sepatu roda yang dipadukan dengan musik, tarian, efek suara dan laser benar-benar memanjakan mata para penonton!!!!








Gimana? Bagus banget kan?! Gak hanya sampai di situ aja!!! 
Kalau di lihat lebih dekat, kostum yang mereka kenakan juga gak kalah kece loh! 
Detailnya Kewl abisss.. > <
Nih beberapa foto detailnya~ 





Konsep pertunjukannya mengusung kisah perjalanan seorang anak laki-laki muda bernama Noah yang jatuh cinta dengan kelompok sirkus nomaden di Shanghai. Lalu karena beberapa hal ia pergi ke Indonesia, memiliki keluarga dan ia melatih anaknya untuk melakukan pertunjukkan bersama di alun alun dan sukses. Akhirnya terbentuklah Oriental Circus. Noah sendiri mepresentasikan setiap manusia di 2 tahap kehidupannya, yaitu anak-anak dan dewasa. Di perjalanan kehidupan Noah ada muncul tiger / macan dalam bahasa Indonesia yang mempresentasikan persoalan hidup, hambatan, atau tantangan. Dan ada juga tiga badut dan boneka binatang yang menggambarkan keberagaman masyarakat dan makhluk hidup. 





Jujur aku pengen banget nonton lagi, soalnya shownya beneran seru! Dan hal yang paling aku suka adalah mereka sudah gak lagi pakai binatang dan lebih mixing dengan teknologi modern yang ada #Pecintabinatang. Oh ia, kalau datang lebih awal buat foto-foto itu BISA banget, soalnya gerbang menuju Carnival Tent dibuka 1 jam sebelum pertunjukan. Sambil nunggu bisa mengunjungi booth makanan dan minuman yang di sediakan Eat & Eat, official merchandise dan studio akrobatik. Yang mau beli merchandisenya juga ada loh! Dari kaos, tas, notes hingga pernak pernik lainnya~ Lucu banget kann ^ ^





Tiket bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 375.000 di:

1. Traveloka
2. Booth Lenmarc Mall main entrance
3. Booth Pasarame Tunjungan Plaza 6
4. On site (1 jam sblm show dimulai)  www.thegreat50show.com
Nikmati disc 25% dengan card BCA apapun! 

Jadwal Shownya nih

AND Last but not least let's give an applause buat  mereka :
Director - Peter Wilson. 
Designer - Patric Larsen
Casting Director - Filipo  Ferraresi
Acrobatics Director - Jerome Maurel
Choreographer - Evelinn Kurniadi
Composer & Music Director - Nikita Dompas
Lighting Designer - Alberta Wielo
Project Design - Sembilan Matahari

You May Also Like

0 comments