[Beauty] Royalty Day and night cream plus cleansing soap short review

by - March 18, 2019


Seakan-akan gak pernah puas buat share dan review seputar skin care yah.. > < 
Anw kalian pernah dengar gak skincare brand "Royalty"?
Nah, sharing sedikit nih... Royalty merupakan brand kosmetik premium di Indonesia. Untuk saat ini mereka memiliki 4 macam produk: Day Cream, Night Cream, Breast Cream dan Cleansing Soap. 
Dan di postinganku kali ini akan mereview 3 di antaranya yaitu Day, Night cream dan Cleansing Soap.

Packaging

Seperti biasa, sebelum review produknya. Aku bakalan bahas sedikit seputar packaging alias kemasannya gitu. Didominasi dengan warna putih, baik kotaknya dan juga "botol" kemasannya juga berwarna putih silver. Tempatnya terbuat dari kaca, nettonya 15gr dan bisa di bawa buat traveling. 
Expired date bisa dilihat dibagian belakang kemasan dan kalau di botolnya ada di bagian labelnya bersamaan dengan no register BPOM. Penting banget buat ada no BPOM yang memastikan kalau produknya itu telah teruji dan aman buat di pakai.




Day Cream

Ternyata Day creamnya Royalty ini juga berfungsi sebagai krim pemutih wajah! Oh ia, day cream ini aman soalnya gak mengandung merkuri maupun bahan berbahaya lainnya. Penting banget untuk selalu menggunakan pemutih wajah alami, melindungi wajah dari Paparan sinar Matahari yang dapat menyebabkan Flek Hitam. Plusnya lagi, laki-laki juga bisa pakai~ 
Apa sih yang bikin Day Creamnya Royalty ini spesial formula :
 “Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Titanium Dioxyde, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione”


Cara Pemakaian:
Pastikan wajah kalian sudah bersih terlebih dahulu. Cucilah wajah dengan sabun pemutih wajah royalty cosmetic, keringkan wajah menggunakan handuk lalu gunakan cream pemutih pada area wajah dan leher. Cream wajah royalty cosmetic ini juga bisa digunakan untuk alas bedak loh. Yang rajin yah pakainya~ 




Night Cream

Next adalah Night Creamnya, mengandung antioksidan tinggi untuk membersihkan dan mengangkat racun maupun endapan yang ada pada wajah. Sehingga mampu mengatasi kerutan di wajah akibat penuaan dini dan membantu mengencangkan kulit wajah agar tampak awet muda. Jika Anda ingin mencegah kerutan di wajah Anda dan ngin memutihkan wajah secara alami, maka segera gunakan krim malam ini secara rutin sesuai dosis yang dianjurkan yah~ 
Formula spesial yang terkandung dalam Royalty Cosmetic Night cream :
“Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycyrhiza Glabra Extract, Butylene Gylcol, Propylene Glycol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Carbomer, Parfum, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione”


Cara Pemakaian:

Sebelum tidur, cucilah wajah dengan Royalty sabun pemutih wajah, keringkan wajah menggunakan handuk lalu gunakan Royalty Night Cream Whitening secara tipis dan merata pada area wajah dan leher. 


Texture dan Scents: 

Overall, wangi dari produknya itu soft dan berasa alami banget seperti bau mentimun > <. 
Selain itu untuk texturenya soft, gak lengket dan gampang nyerap di kulit juga. Sukakk! 

HARGA PRODUK: Rp.400.000 (isi: 15 gram)



Cleansing Soap

Selain Day dan Night Cream, aku juga dapat sabunya mereka nih. Bisa untuk semua jenis kulit.
Bentuknya batangan kotak gitu, transparant, kurang lebih 1,5cm gitu ketebalannya. Untuk wanginya sih mirip" dengan creamnya, soft and gentle~ Duuuuhhh > <
Waktu nyobain kasi air buat bikin busa. Memang gak banyak busa yang di hasilkan, tapi lembuuut....







Instagram: @royaltyid.official 
Facebook: royaltyid


Simak deh hasil pemakaian Royalty day dan night cream di para anggota Surabaya Beauty Blogger lainnya~ Karena yang namanya skin care itu kan cocok - cocokan yaa. Nah ini link website official dari Surabaya Beauty Blogger. Selain review skincare ada banyak juga review lainnya loh seperti make up dan belanja makeup. 


You May Also Like

0 comments