[Beauty] : Safi white expert series 1st impressions

by - March 10, 2019

Hello, another post about skin care is here! Sebenarnya skin care yang aku post di blogku kali ini adalah isi dari goodiebag waktu dtg ke acara gathering beauty blogger with Safi di Surabaya, sekitar 2 minggu lalu sih. Ini ke 2 kalinya Safi main ke Surabaya dan kita, para beauty enthusiasm excited banget dengan keadatangannya kali ini. Soalnya Safi membawa salah satu best seller seriesnya nih. Yaitu, White Expert Series. Nah... Scroll down buat lihat lebih detailnya.


Taraaa~ diatas ini adalah goodiebag yang aku dapat dari acaranya. Isinya mulai dari dari Purofying Cleanser, Deep Exfoliator, Day and Night cream dan tak ketinggalan CC Cream dengan SPF24PA++.

Tahap ke 1 dalam membersihkan wajah adalah Exfoliator. Di mana mengangkat sel kulit mati serta  mengangkat sisa make up yang tersisa. Bye bye pori -pori tertutup.
Texture: lembut banget, scrubnya juga lebut gak kerasa gatel dan nyaman di pakai.
Wanginya juga soft dan enak. 




Tahap 2 : Puriying cleanser. Fungsinya memastikan kalau semua makeup dan kotoran benar-benar terangkat. Wanginya yang lembut juga merupakan salahs atu nilai plus dari semua produk Safi.
Texture: Soft dan gentle. Busanya gak banyak tapi setelah pemakaian jadi wajahnya keset gitu. berasa bener-bener bersih deh pokoknya.




Kedua produk yang aku sembutkan diatas berbentuk tube, gampang banget pakainya
dan anti tumpah. Soalnya, rapat banget!  Untuk bahan dan tanggal kadaluarsa produk bisa di lihat di bagian belakang kemasannya. :)



Next step atau Tahap selanjutnya adalah krim pagi. Selain menutrisi supaya lebih lembab krim pagi juga mengandung SPF untuk menangkal sinar ultra violet yang gak baik buat kulit kamu. Mangkanya penting banget loh buat selalu pakai krim pagi, sebelum beraktifias. Baik untuk kamu yang outdoor maupun indoor ya. :)


Dan perawatan kulitmu tidak berhenti sampai di sana, di malam hari sebelum tidur jangan lupa untuk mengaplikasikan krim malam. Hasil atau kondisi wajah kamu di hari esoknya bisa beda loh. Soalnya krim malam ini melembabkan dan menutrisi kulit kamu serta merelaksasikan gitu. Setelah sibuk, kena polusi dan make up. Kulit wajah kamu butuh istirahat jugaa. 

Texturenya tuh gel, ringan, cepat kering, warnanya biru muda kayak di bawah ini nih.
Kalau untuk wangi sih soft, sama kayak produk white expert lainnya gitu.



Sama seperti produk lainnya, tanggal dari kadaluarsa produk bisa di lihat di bagian belakang kemasannya. Seperti di bawah ini nih. 
Penting banget untuk perhatian sama yang satu ini, soalnya pernah nih kejadian ada tmn yang gak snegaja pakai produk yang sudah expired alias kadaluarsa, dan itu bikin dia break out. Serem bangett yak gak?! Mangkanya aku gak mau hal itu kejadian sama kalian juga > <


Tahapa akhir setelah pemakaian krim pagi ialah make up. Makeup yang di pakai pertama kali biasanya cc atau bb cream yang texturenya lebih ringan dari pada foundation. Dan Safi sendiri sanggat natural warnanya. Nyatu banget sama warn kulit aku. Gampang di blending, nyerap di kulit daann yang penting adalah kelihatan natural banget kayak gak pakai gitu. Cocok de buat yang suka tampilan make up no make up alias pakai make up tapi gak kelihatan pakai make up gitu~



Overall semua produk Safi White Expert yang aku terima ini punya wangi yang sama, soft dan ada bunganya gitu. Lalu untuk packaging aku cukup suka, soalnya warnanya cakep, gak gampang tumpah dan kelihatan stylish. Buat yang muslim gaesss ini HALAL! Sudah ada sertifikasinya dari MUI dan di Malaysia (Negara asalnya) juga merupakan salah satu brand dengan penjualan terlaris!!!
Duhhh.... Jarang banget kan ya ada skin care yang Halal... Mangkanya banyak banget para beauty enthusiasm yang juga jatuh cinta sama SAFI.
Jadi.. Apa kalian sudah pernah coba????
Produknya bisa dibeli di drugstore dan official websitenya juga. Untuk harga gak usah khawatir, soalnya harganya super terjangkau! Coba dan buktikan sendiri~





You May Also Like

0 comments