[Beauty] Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Color Review

by - October 22, 2018

Affordable, punya 6 variant warna cantik yang bisa dipilih buat berbagai occasion, bisa di pakai buat eyeshadow, blush on dan juga sebagai lip stick alias 3in1. Hayooo... Produk apakah ini??? 
Yup! Kali ini adalah review tentang produk lokal yang punya ciri-ciri seperti aku sebutkan di atas. 
Supaya gak tambah penasaran, ini dia produk yang bakalan direview kali ini~

Brun brun Paris Lip Cheek Eye Color. 

Sebenarnya brun brun paris ini masih satu perusahaan dengan PT.Sophie Paris Indonesia. Sekarang sudah banyak banget store brun brun paris di mall kota-kota besar di Indonesia dan salah satunya adalah Surabaya. Selain menjual kosmetik ada banyak 'girls things' yang di jual, seperti accessories, dan  body care. Menariknya meski mengusung tema Parisian produk-produk yang di jual ini "Lokal" dan harganya memang affordable banget. Untuk lip creamnya mulai dari harga 19rban dan yang paling mahal aja gak sampai 50rb. Gimana? Affordable banget kan?!
Nah yang di review kali ini harganya hanya 45.9k aja, tapi 3in1!!!! Wow~


Packaging:

Seperti biasa, sebelum swatch dan review seputar produknya, aku selalu membahas sedikit soal packaging dari produknya terlebih dahulu. Kalau menurutku packagingnya cukup simple, berbahan plastik, bening sehingga warna lipnya terlihat dari luar, tulisan brand nya berwarna hitam, dan nama variant warnanya bisa di lihat di bagian bawah kemasan. Sizenya cukup kecil dan ringan sehingga travel friendly. Di setiap sisinya ada keterangan expired date, ada nama brand dan ada juga ingredients dari produk ini. Pastikan kalau segel plastiknya tidak rusak saat membeli ya girls ^ ^




Swatch

Seperti yang aku mention di atas kalau lip cheek eye color ini punya 6 warna cantik. Warna-warnanya ini cocok untuk semua warna kulit dan bisa di pakai untuk sehari-hari. Pastinya pengen dong lihat swatchnya, biar bisa langsung cuss beli ke storenya kan yaa. hihihi....



Texture & Scent

Texturenya creammy, padat, thick, tapi warnanya keluar banget sih. Begitu diaplikasikan dibibir warnanya tuh langsung keluar walaupun cuman mengolesnya tipis-tipis. Terus yaaa karena thick bikin lumanyan gampang buat di ratakan dan dibikin ombre lips gitu. Kalau wangi lip creamnya itu cukup enak (kayak di makan aja bilang enak -____-") tapi beneran kok, wanginya itu manis seperti wangi kue gitu. 


How to use

Karena ini bukan hanya lip cream biasa tapi 3in1 aku tambahin nih cara pakainya gimana.

1. Kalau untuk eyeshadow, aplikasikan dengan aplikatornya langsung di kelopak mata dan setelah itu tinggal di ratakan saja dengan tangan, baru deh kalau mau di tambahkan warna eye shadow lain.



2. Kalau untuk blush on, bikin titik di bagian yang ingin diberi blush on. Lalu di ratakan dengan tangan hingga merata.

Sebenarnya produk 3in1 ini praktis banget, gak makan tempat di pouch, multi fungsi, ringan dan bikin tetap cantik. Ini hasil make up menggunakan 3in1nya yang . Untuk bagian lipnya aku tambahkan lipgloss untuk memberikan kesan lebih segar.




Note: Perhatikan bagian kemasannya kalau mau beli produk ini, karena ada yang mirip dan lebih murah karena tidak 3in1 alias hanya lip cream biasa.

Well, you're in the end of this post ^ ^ Thank you for visiting and read my blog~
See y on the another post~

You May Also Like

1 comments

  1. Review nya lengkap bgt kak❤, buat harga dibawah 50k dan 3 in 1 itu keren parah, suka bgt sama hasil foto REVIEWnya jelas bgt❤❤❤

    ReplyDelete