[Fashion] : Stylish ala Korean Drama

by - August 08, 2018

Siapa sih yang gak ingin tampil stylish?! Dengan tampil stylish rasa percaya diri kita akan meningkat dan bakal lebih charming. Oleh karena itu pasti sering deh merasa nggak ada baju padahal lemari penuh, galau mau pakai yang mana sampai mengeluarkan hampir semua isi lemari di ranjang, dan menghabiskan banyak waktu buat mix and match. 
Hemmm.... Mungkin ini bisa membantu kalian, terutama para pecinta drama Korea. 
Gak di pungkiri kalau drama korea punya style menarik yang juga mengikuti trend fashion saat ini.
Kalian bisa check Style like K-drama Actress di
di sana aku kasi beberapa style dari drama Korea yang bisa di contek gayanya atau jadi inspirasi untukmu. Dari style simple, elegant, sampai preppy juga ada. Gaya-gaya ini bisa kamu terapkan untuk hangout akhir pekan nanti sama teman- temanmu. 
Contohnya Simple and effortless yet stylish look ala The Lover and His Liar ini. Memadukan t-shirt dengan denim skirt dan sneakers. Gaya ini sering banget di pakai oleh gadis- gadis di Korea.

Oh iaa, gak perlu beli semuanya. Kalian bisa cocokan sesuai dengan selera fashion kalian, karena fashion itu it's about you. How you show yourself to the world. Gak ada yang salah dan memang harus trial dan error untuk nemuin yang kamu banget.
Selain style ini masih ada 4 style lainnya loh, Semuanya itu sudah aku tuangkan di artikel ku di atas, jadiiii~ Jangan lupa buat di check ya. Semoga bisa tampil stylist terusss. :)



With Love,

You May Also Like

0 comments