YesStyle box 2 - Sweet Spring Makeup Kit

by - July 13, 2017

Another Beauty Box from YesStyle,
Ini adalah beauty box media dari YesStyle.
Yang pertama itu sudah sempat aku review sebelumnya di sini.(Click untuk direct ke post itu)
Nama dari beauty box kali ini adalah Sweet Spring Makeup Kit
Untuk pembelian beauty box ini kalian bisa click disini
Kalian juga dapat membelinya secara satuan, click nama dari produknya untuk direct ke website pernjualan produknya.
Let's unboxing!!!!



 Seperti yang dapat kalian lihat diatas kalau Rire Dual Stick ini hadir dalam 3 variant warna
Menurutku sanggat praktis secara hanya perlu bawa 1 stick untuk 2 warna.
Aku dapat yang warna Coral dan Pink dan ini bisa di gunakan untuk blush on. > <
Texturenya creamy dan warnanya pas banget dengan nuansa spring yang cantik. 


'
On my lip
Produk lip yang satu ini memang terkenal banget, sudah banyak review yang mengatakan kalau lip manicure dari brand rire yang hadir dalam 11 warna ini sanggat di rekomendasikan untuk di coba.
Kali ini aku dapat kesempatan buat nyobain dan yang aku pakai ini warna Brick Red.  
Hasilnya matte tapi gak bikin bibir kering
Texturenya creamy, warnanya juga sanggat cantik  > < Suka banget produk yang satu ini.
Lalu yang bikin unik adalah desain dari produknya / packagingnya serta sizenya yang cukup fit in di tas ataupun pouch ^ ^.



Produk untuk membersihkan make up dari Heimish, aku dapat yang sample size dari box ini. Tapi sample size ini tidak dijual terpisah ya. 
Penggunaan produk ini juga cukup gampang hanya tinggal di oleskan secukupnya kewajah,di ratakan lalu kita bisa menggunakan kapas untuk menghapusnya dan kita bilas dengan air hangat. 
Texturenya lembut dan formulanya emg benar-benar mengangkat make up!


Produk yang satu ini 2 in 1. Jadi dalam 1 produk ini ada buat Highlight dan ada buat contour juga. 

Mascara yag hadir dalam ukuran travel ini memberikan hail yang natural banget. Tidak menggumpal, long lasting/ than lama, dan tidak gampang melobor (biasanya bikin mata bagian bawah berwarna hitam kayak panda gitu ).

SPF 50 shimmery sunscreen, SPF 30 BB Cream, dan SPF 30 CC Cream. Sunscreennya juga berguna untuk jadi dasar make up, sedangkan BB creamnya cukup cover up loh, terakhir CC cream di pakai utuk mendapatkan hasil makeup yang flawless ^ ^


Water proof eyeliner yang mengandung vitamin E. Sanggat pigmented, texturenya creamy layaknya eyeliner crayon pada umumnya tetapi ini lebih lembut.

Swatch di tangan 

 Memiliki pH yang render cleanser ini efektif untuk mengangkat minyak dan kulit mati. Mengandung tea tree oil dan natural BHA yang bikin kulit gak kering.



Di dalam boxnya hanya di berikan sample size jadi hanya bisa di pakai 2-3 kali aja. namun kalau ingin membelinya hanya ada ukuran normalnya. 3step skin care dari etude-Korea ini berfungsi untuk melembabkan, cara pemakaiannya itu dengan menggunakan water skin lalu water serum dan terakhir water elmulsion. 

Buat yang gak tau YesStyle itu apa,
Jadi YesStyle itu adalah website Belanja online yang menjual pakaian serta produk kecantikan Asia yang terkemuka di dunia. YesStyle menawarkan pilihan pakaian, aksesoris, kecantikan dan produk sehari-hari yang berkualitas dari Korea, Jepang, dan Taiwan dengan harga yang terjangkau. Jelajahi koleksi YesStyle,serta ikuti program pelanggan Elite Club untuk mendapatkan lebih banyak penawaran, atau dapatkan tren dan opini mode terkini dari blog The YesStylist.

You May Also Like

0 comments