Abell in Bali - Poll Cafe Cabina Bali

by - July 03, 2017


Kembali lagi dengan tempat baru yang lagi hits di Bali, memang deh liburan di Bali gak lengkap kalau gak jalan-jalan ke tempat hitznya. 
Nah, tempat kali ini berlokasi di Jalan Batu Belig No.80, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. 
Untuk lebih detail dari tempat ini scroll ajaa~


Seperti yang kalian lihat, tempat ini cukup simple. Mengusung warna biru tosca, baby pink dan putih. Walaupun baru buka pada tanggal 27 Juni 2017 kemarin, tempat ini berhasil mencuri perhatian banyak orang loh. :)
What i wear???
Kali ini aku mengenakan atasan berwarna biru muda dengan berhiaskan lace bunga putih. Untuk bawahannya celana pendek berwarna biru tua, dipadukan dengan sunglass, anting dan gelang. 
So Summer~ 

Tidak hanya sanggat bagus untuk foto, makanan di tempat ini juga cukup lumayan loh.
Karena masih waktu b'fast aku memilih makanan yang ringan. Dan tentunya aku gak datang senditian, aku datang bersama mum dan adikku. :) 
yang kita pesan :

Panacotta 
Ukurannya rada besar dan bisa di share buat 2-3 orang. 
Manis, asam, dan gurih.

Pancake
Ini ordernya hanya pancake, name yang cellar banana pancake. 
Rasanya enak, terutama creamnyaa omg!!

Smoothies : Big Berry Bang
Minuman yang satu ini rasanya kecutnya(asam) lebih dominan dari pada rasa manisnya, sebenarnya cocok aja sih sama makanan yang aku pesan. Karena minum ini jadi gak eneg gitu makan pancake dan panacottanya yang terbilang manis.   

Hot Tea

Full Menunya:

Well, sekian deh jalan-jalan kali ini~ 
Semoga membantu dan dapat jadi inspirasi kamu ^ ^
See y on the other post!!!
Oh ya, soon aku bakalan bikin GIVEAWAY.
So keep following me and Stay Tune..

With Love,

Bella Amanda




You May Also Like

0 comments