[Beauty] NO Touch Up Alert! Review Maybelline Fit Me! 12H Oil Control

by - March 28, 2020

Everybody wants to know what the secret of my poreless make up lately. Yup, jadi memang belakangan ni banyak yang suka nanyain cosmetics yang amanda pakai. Asli deh semua produknya itu sama kayak sebelumnya dari base, foundie, blush smpai highlighternya, hanya 1 produk aja yang beda!! dan produk itu yang amanda bakalan share ke kalian semua di blogpost kali ini.
Taraaaaa~ Ini dia rahasianyaaaa Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder
Kok bisa stay hingga 12H?! Soalnya formula bedaknya lightweight – menjadikan bedak ini bisa menyerap minyak berlebih dan juga keringat di wajah hingga 12 jam- SPF 28, PA+++: melindungi wajah dari sinar matahari- Skin Fitting Pigment: formula yang menjadikan warna bedak menyatu dengan warna kulit wajah secara natural – dan juga membuat tampilan wajah lebih cerah dan halus.




Tentu banyak yang sudah tahu kalau produk Maybelline itu memang bagus. Apalagi yang seri Fit Me sebelumnya itu banyak banget di sukai sama para beauty enthusiast. Amanda sering banget melihat video tutorial menggunakan rangkaian produk maybeline Fit Me. Wait, seperti biasa sebelum kita membahas lebih detail soal produknya. Amanda akan bahas packagingnya terlebih dahulu nih.


Packaging

Didominasi dengan warna hitam, biru, dan tulisannya dengan warna putih. Memberikan kesan keren. Well, kalau untuk warna memang sudah dari waktu ngeluarin foundationnya yaaa warna untuk seri mattenya itu warna biru. Namun, karena kita ga bisa lihat warna isi produk di dalamnya seperti foundation, mereka mendesain packagingnya dengan warna shadenya. Jadi antara 1 shade dengan shade lain warnanya itu berbeda. Menurut amanda ini membantu banget sih. Jadi ga perlu repot buat cari- cari shadenya dan bisa langsung notice gitu.

Untuk tanggal pembuatan dan kadaluarsa bisa di lihat di bagian bawah kemasannya.

Sedangkan di bagian belakang kemasan tercantum no bpomnya jadi sudah pasti aman.






Sekarang kita move ke produknya sendiri. Pada saat amanda pegang bedaknya ini cukup ringan loh, mungkin karena terbuat dari plastik ya. Terus lengkap dengan kaca dan spons bedaknya.
Oh iya, sizenya ini pas buat masuk ke pouch juga ^^  Buat kamu yang suka bawa tas kecil ini bisa masuk.




Swatch n Review 


Next ini adalah part yang paling di nanti dan di cari tentunya dari blognya amanda. Sekedar info kalau ada 6 shades yang avail jadi pasti deh ada shade yang pas untuk shade kulit kalian.
Kemarin amanda dapat 3 shade no 112 Natural Ivory, 120 Classic Ivory dan 128 Warm Nude.
Kadang suka bingung gak sih buat memilih shade yang cocok? Memang deh susah susah gampang.

Nah, ini cara amanda buat milih shade yang cocok waktu di drugstore adalah dengan menggoreskan nya ditangan. Nanti yang menyatu warnanya dengan kulit kita adalah shade yang tepat.  Selain di tangan kalau mau lebih pasti bisa di goreskan di bagian dagu hingga ke leher (Supaya gak belang sis).



Kalau dari fotonya tentu kelihatan dong kalau dari ke 3 shades yang ada, shade 120 lebih pas untuk amanda.
Waktu pertama kali ngeswatch jujur amanda suka banget sama wanginya, soft  dan terkesan elegant gimana gitu. Terus ya dia ini gak powdery alias ga banyak serbuknya. Waktu di ulaskan di wajahpun berasa ringan banget! Seakan gak pakai gitu sihh. > <
Hasilnya pun terlihat natural matte dan bikin kulit jadi poreless. Ini foto BEFORE & AFTER pemakaian shade 120.



Seharian make up gini tanpa touch up, secara ya Indonesia kan iklimnya tropis nih. Pasti deh kalau keluar ruangan itu keringetan, apa lagi kalau di dalam kendaraan yang langsung terpapar sinar matahari kan ya. Wah, bisa luntur. Ternyata, gak terjadi kalau pakai bedak ini. Amanda juga sering nih, gak pakai foundie atau cushion tapi langsung aja pakai Bedak Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder ini. Soalnya ngecover juga sih dan juga ringan di wajah. ga berasa gitu kalau pakai make up. Untuk menghapusnya juga gampang banget. Tinggal pakai micellar water atau bisa langsung cuci muka yang buat hapus make up dan bakalan bersih sih.

Gimana? tertarik untuk mencobanya juga?
Produk Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder ini sudah available di Indomaret dan toko kosmetik di kotamu. 

In the end thank you sudah mampir dan baca postinganku. Semoga bisa membantu~ 
Kalau mau kasi keritik atau saran bisa comment di bawah ini. Comment kalian membantuku untuk jadi lebihbaik ^ ^ Dan tebuka juga buat collab atau endorsment bisa banget hub langsung ke emailku di amandatorquise7@gmail.com ya~ 

You May Also Like

8 comments

  1. Eh bagus hasilnya keliatan natural sih bel! 😍

    ReplyDelete
  2. Wah bagus ya, emang Maybelline bagus2 kok produknya ya

    ReplyDelete
  3. No minyak minyak lagi nihhh,,bener² ngotrol minyak 12 jam,,😍woww,,
    @Devip_skr.arm

    ReplyDelete
  4. wajah juga jd lebih flawless yah ci😍❤️ Bisa ngontrol minyak lagi😍 mantep dahh .. maaci ci for sharing💗
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  5. Wahh bagus banget ya ka buat mengontrol minyak di wajah , thank u ka manda buat reviewnya . Bermanfaat banget parah ka

    ReplyDelete
  6. Bagus bgt ci finishnya wajah jdi keliatan flawless
    IG : @nanadhz

    ReplyDelete
  7. Wah aku juga penasaran nih pengen cobain ga usah pake foundation lagi cukup pake powdernya maybelline ini aja karena dia udah ngecover dan ringan banget dipakenya

    ReplyDelete
  8. nge cover baget dimuka ci mandaaaa dan ringan jugaa yaa😍 kayanya ini juga bakal bersahabat di mukaa akuuu
    @sunnybearya

    ReplyDelete