[Beauty] Dnars Premium Herbal Skincare : Whitening Set, Bubble Mask dan Vit C Serum Review

by - March 12, 2020

Welcome back!
Senang banget kali ini amanda bisa share lagi soal skincare, personally skincare itu buat amanda jauh lebih penting dari pada make up. Kok??? Ketika kulit dalam kondisi bagus (kelembapan, texture, dan gak ada jerawat maupun flek) tentu akan berpengaruh pada hasil makeup. Seperti layaknya kanvas.
Dan skincare yang amanda review kali ini adalah  Dnars  brand skincare yang cukup ternama di Malaysia selama 10 tahun. 
Mungkin banyak yang belum tau brand yang satu ini, secara memang baru masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2019 kemarin. Karena tak kenal maka tak sayang ,yuk kenalan dulu sama brand yang satu ini. ^ ^



Packaging

Berbeda dari kebanyakan skincare yang mengusung warna putih dan pastel sebagai main color. Brand Dnars ini memilih warna ungu seperti batu Amethyst.
Dikemas dengan rapi dan ukuran yang travel friendly sanggat memudahkan untuk dibawa bepergian tanpa harus takut isi produk tumpah. Setiap produknya juga memiliki kemasan yang ringan dan keran terbuat dari plastik, sehingga tidak akan pecah sewaktu bertabrakan dengan barang lain di dalam tas. 





Pada bagian belakang box set kita bisa melihat tanggal produksi, tanggal kadaluarsa serta nomor POM dari masing-masing produk. Kalau pada Serum Vit C dan Bubble Masknya bisa dilihat pada label di botolnya. Jadi produknya ini sudah terdaftar dan teruji aman. ^ ^


Review 

Ada beberapa set yang tersedia: Acne untuk kulit berjerawat, Whitening untuk mencerahkan dan Premium set yang isinya Foundation dan Serum Vit C.
Kemarin amanda menerima Satu Whitening Set, Bubble Mask dan Serum Vit C dan ini dia tahapan skincarenya. Kali aja ada yang bingung ^ ^ 

Tahapan skincare :

Morning (Pagi)
1. Facial soap Whitening
2. Whitening Bubble mask 
3. Flawless Serum with Vit C
4. Day Cream Whitening

Night (Malam)
1. Facial Soap Whitening
2. Flawlesss Serum With Vit C
3. Night Cream Whitening


Facial Soap Whitening
30g facial soap ini punya warna yang lucu. Warnanya orange seperti jeruk, tapi wanginya itu bunga. Busa yang di hasilkan memang gak banyak tapi waktu di usapkan ke wajah itu lembut loh. Setelah di bilas jadi segar dan terasa licin. 
Dnars Facial Soap Whitening ini mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan, Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.





Whitening Bubble Mask 
Pertama kalinya nyobain bubble mask selain brand negri gingseng dan impress banget!
1. Wangi nya enak dan berasa banget
2. Ga perlu nunggu lama buat si bubble ini muncul
3. Gak terlalu lengket
4. Gampang di bilas 
5. Bubblenya juga ringan






Flawless Serum With Vit C
Impression pertama kali pakai itu wanginya gak kalah enak sama sabun dan maskernya. Texturenya juga ringan dan gak lengket, gampang banget diserap sama kulit dan setelah pemakaian ini bikin kulitnya jadi lembut dan meninggalkan kesan smooth. Sukak sih! Apa lagi wanginya itu tahan lama. 
Bisa mencegah pembentukan melanin dan menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan bintik dan bercak dengan warna yang berbeda dengan warna kulit disekitarnya. 






Day Cream Whitening 
Kalau Day creamnya ini memiliki formula UV filter yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan. Setelah pakai Day Cream ini warna kulit akan naik satu tingkat lebih cerah.
Texturenya gak lengket kok, dan gampang banget di serap kulit. Lebih baik di ratakan langsung setelah di usapkan ke wajah.
Note: Aplikasikan ulang Untuk perlindungan extra dari sinar UV.




Night Cream Whitening
Lagi-lagi sukak sama wanginya. Gak banyak produk yang wanginya strong tapi enak. Biasanya kayak terkesan lebay gitu. Texturenya ringan banget, dan sangat gampang di serap kulit. Setelah pakai ini, wajahnya jadi lebih lembab dan personally buat yang punya kulit kering seperti ku ini cocok. Karena gampang diserap kulitnya, gak lengket dan 
Mengandung Ethyl Acorbic Acid merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya sehingga menjadikannya penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.




Semua produknya Dnars ini merupakan produk perawatan wajah herbal premium. Sudah terdaftar dan teruji sehingga punya BPOM untuk setiap produknya. Kalau mau tau lebih banyak bisa check official website mereka di https://dnarsindonesia.com/product/ 
Dan untuk official instagram bisa di @Dnarsindonesia  (Clickable link).
Penting untuk tau jenis dan kondisi kulit sebelum memilih skin care yang tepat, oleh karena itu kenali dulu ya. Dan jangan lupa untuk check ingredientsnya ^ <

Thank you for reading and visit my blog ^ ^
Feel free to contact me through email amandatorquise7@gmail.com for any collab or endorsement~ 
Hope this post help you. In the end see ya on another post.

You May Also Like

7 comments

  1. Wahh,,brand terkenal dari Malaysia nihh 😍menarikk packagingnya,,,ungu 💜
    @Devip_skr.arm

    ReplyDelete
  2. Wahh bermanfaat banget ka ini makasih buat reviewnya . Aku pakai yg bubble mask nya ka dan memang bagus hihihi

    ReplyDelete
  3. Packagingnya unyuu bgt cii ungu wkwk💜💜💜 maaci cii for the review🙏🏻
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  4. Baru tau ni ci produknya, apalagi dari malaysia trs packagingnya itu cute banget. Thank you reviewnya ka.
    Ig:@rya.0.6

    ReplyDelete
  5. Wah day creamnya bikin kulit jadi lebih cerah seketika ya. Brand lokal pula nih

    ReplyDelete
  6. Serumnya pake pump! Suka aja liat skincare yang pake packaging pump jadinyaa lebih baguss dan ga kebanyakan gituu😻 udah gitu packagingnyaa cakeuppp warnyaa unguuu💜💜💜

    ReplyDelete
  7. Recommended banget kak ^^
    Produk Skincare Terbaik dan terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik Dnars

    ReplyDelete