[Event report] Perayaaan Surabaya Beauty blogger anniversary yang ke 3

by - December 16, 2019

Blogpost kali ini seputar acara annive surabaya beauty blogger yang ke 3.
Iaaa, ini tahun ke 3 komunitas beauty blogger di surabaya. Personally amanda banyak banget belajar soal blogging dari mereka nih, soalnya ada banyak yang sudah lama jadi bloger gitu. Di pandu oleh Chelsheaflo, Acara annivenya di selenggarakan di Localist (bisa di click). Cafenya family friendly, maksudnya? 
jadi ada area bermain anak-anak. Pas ortunya lagi makan atau ngumpul bareng teman, anak-anak bisa main. Ada beberapa mainan dan juga buku cerita loh.  So here's it!!!!!






Di ulang tahun yang ke 3 ini, Kuenya beda dari tahun tahun sebelumnya! Lebih besar dan cakep abis!!!! Specially made by Parissiene Selain restaurant, menerima pesanan wedding cake & roti gituu. 
Amanda nyobain eclair sama pienya dan enakk dong rasanyaaa tuh pas gak kemanisan dan texturenya juga gak keras atau terlalu lembut.




Dan yuk kita move ke acaranya, Pertama tentunya dibuka dengan kata sambutan dari ketua dari komunitas Surabaya Beauty Blogger dan di lanjutkan dengan sesi sharing soal komunitasnya disini yang hadir bisa banget buat tanya soal blogging maupun gimana cara join. Sharing soal Althea Korea yang selama ini uda sering banget kerja sama dan beberapa dari kita termasuk saya sempat mampir ke Headquarternya mereka di Malaysia - Kuala Lumpur. Wah!!! Seru banget, ada bnyak skin care dan make up korea yang sbeelumnya gak pernah aku lihat di Indo!!!!  Setelah itu, ada sesi bagi-bagi kado dimana semua member mempersiapkan kado yang akan di ambil secara acak oleh yang hadir. Orang-orang yang hadir ini kebanyakan para beauty enthusiasm yang juga suka nulis plus ingin bergabung. Personally buatku ini cukup menarik, dimana biasanya kan kalau acara ulang tahun itu di rayakan oleh para membernya saja. 





Last but not least sesi foto bersama~ 
Semua keliatan happy banget! Gimana gak happy coba, Goodiebag yang di bawa pulang plus ada hadiah tambahan dari para member jugaaa gak kalah. Once again Happy Anniversary Surabaya Beauty blogger~ ^ ^ Semoga makin banyak membernya, makin maju serta banyak kerjasama dengan brand-brand~



You May Also Like

4 comments

  1. wahhh seru banget kayanya ya ka eventnya

    ReplyDelete
  2. Seruu bangett ya cii acaranya ,,,,😍😍😍

    ReplyDelete
  3. cii why you selalu pretty?😍😍 outfitnya gemesh bgt.. jadi kayak princess cii wkwkwk... so girly💖💖 btw acara kayak gitu seru bgt yak cii.. aku ga prnh ke acara gitu🤣 pdhal pengen bgt lohh wkwkw
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete