[Beauty] Unboxing Althea Box - Belanja K Beauty 300k FREE Ongkir dari Korea Ke Rumah

by - December 27, 2019

Setelah posting seputar keseruan acara Anniversary Surabaya Beauty Blogger yang ke 3. Blogku kali ini bakalan sharing seputar unboxing Althea Box yang jadi salah satu goodiebagnyaaa.. ^ ^
Wiii, tentunya pada penasaran dong ini dari Althea Boxnya itu apa aja.



Dari foto di atas kira-kiranya uda dapat lah yaaa isinya apa aja. Tapiii, amanda bakalan share 1-1 dannn biar afdol amanda juga bakalan share comment soal produknya nih. Secara ada yang uda amanda repurchase jugaa. Hihihihi...

1. Eyeshadow
Duhhhh.... Sunggguh deh, eyeshadownya itu super cakep, warnanya bisa banget di mix and match buat sehari-hari maupun buat acara khusus. Pigmented dan secara packaging juga bisa di bawa traveling karena ringan dan gak makan bnyak tempat juga sih.  


2. Lip
Hadir dengan 4 warna dari bold hingga sweet pink nih. Kewl sih! Texturenya ringan tapi warnanya pigmented. Impresss banget soalnya gak bikin bibir kering. 
Kalau dari segi pcakaging sih simple yet minimalis banget. 
Di sini amanda dapat yang Shade Strawberry~ 



3. Skin Detoxer Rose  
Wahhh, kalau yang ini asli kudu banget di beli dan di coba. Amanda uda pakai ini dan pas banget tinggal dikit lagi habis. Selain variant rose ada variant green tea, ini juga gak kalah bagusnya! Ke 2 nya punya wangi yang enak dan calming kulit gitu. 



4. Masker Sheet
Masker sheetnya ini ada 4 variant : Watermelon, Lemon, Peach, dan 
Masing-masing variant punya fungsinya masing-masing loh. Yang ingin tau lebih detail tentang fungsingnya bisa click di sini.
Di boxnya ini amanda dapat variant Lemon dan Watermelon. 


5. Meringue Puff
Duhh, beauty blender bentuk meringue warna pink ini emg super cute! Gak hanya itu, yang besar maupun kecil 22nya soo fluffy! Empuk banget dan pori-porinya kecil, jd gak nyerap bnyak liquid. Wahh, ini ud ke 2 kalinya sih amanda punya puffnya yang gede. 





6. Bamboo Pad
Kalau bamboo pad ini bisa terhitung produk baru, amanda baru pertama kali nyobain sih. Tapi kalau soal harga memang selisih sih sama brand-brand lain. Packagingnya sama kayak sunscreen dan loosenya, simple dengan pastel color. Wanginya enak dan nyaman dipakai nih.





Yang mau lihat Make up tutorial pakai Althea cosmetics bisa nih di click!!


SEMUANYA bisa dibeli di APPS Althea Korea atau via WEBSITE. Sekarang hanya dengan belanja idr 300k dapat FREE Ongkir!!!! Semua produknya di kirim langsung dari Korea ke rumah kalian, 100% Ori dan mereka ini sering banget ada promo dan free item gitu. Amanda uda berkali kali belanja produk kecantikan korea di sini dan gak pernah kecewa. Mangkanya rekomen banget sampai sekarang masih sering tuh simpen di cart dulu biar dapat FREE ongkirnyaa. ^ ^

You May Also Like

3 comments

  1. Pengen bgt bs punya althea box😍❤️ tp harus nabung dlu lah cii😂😂 gemesh bgttt soalnya sukaaa
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  2. Maaciw ka manda buat reviewnyaa , aku bru cobain sheetmasknya aja nih ka hihihi jd penasaran pengen cobain yang lain jgaa

    ReplyDelete
  3. Wahh isinyaa produk kawaiii semuaaa,,apalgi yg sheet mask so cutee
    @devip_skr.arm

    ReplyDelete