[Beauty] Review and Swatch The Balm What's the tea eyeshadow - Ice Tea

by - October 14, 2019

Hi There! Welcome to my blog~ 


Kedepannya Amanda bakalan share sesuatu yang fresh setiap seninnya nih! Well, ini salah satu tantangan juga buat aku pribadi. Soalnya selama ini kan kayak gak mesti gitu lo updatenya. Sekarang bakalan terjadwal. ^ ^ Jadi pasti akan ada sesuatu yang baru setiap hari senin, so jangan lupa buat follow yaa biar dapat notifikasinya~ 
Ngomongin sesuatu yang baru, kemarin pergi ke storenya The Balm Indonesia dan mereka punya juga punya produk terbaru nih!! 
Namanya "WHAT'S THE TEA" Eyeshadow, nah produknya ini hadir dalam 2 seri : 
ICE TEA & HOT TEA. Menarik banget bukan?! Kayak gini nih bentuknya~




Memang brand based on San Francisco ini udah terkenal banget di kalangan para pecinta makeup! Yang bikin makin cinta adalah produk-produk dari The Balm ini Cruelty Free! Cruelty Free ini artinya produknya gak di test ke hewan. ^ ^

Packaging
Gak usa di ragukan kalau soal packaging the balm ini punya packaging yang superrr cute! Design nya unik dan girly bgt sih kalau menurut aku. Pas buka palettenya juga senang banget ngeliatnya! Gemes bkin gak tega buat di colek, tapi apa daya nih. Mau review jadi kudu di coba dulu yakan. > <


Swatch 
Eyeshadow Palet punyaku ini yang seri "Ice Tea". Berisikan 9 Shadow dan 2 Primer yang infused dengan bunga hibiscus.  
Eitsshhh, Jangan salah!!! Dari 9 Shadow & 2 Primer bisa menghasilkan 27 warna shade berbeda loh!!
Keren bgt gak sihhhh????!!! 





Selayaknya eyeshadow The Balm lainnya ,What's the tea ini pigmented dan gak powdery. Sekali ulas udah keluar, apa lagi kalau sebelum pengaplikasiannya di pakaikan eyeshadow primer makin tahan dan warnanya makin keliatan gitu.


On Me
Yup! Jadi aku akan tunjukkin pengaplikasiannya di kelopak mataku. Untuk bagian ujung depan mata aku pakai 'He said, She said' warnanya putih glitter gitu. dan sisanya pakai 'The 411' warna pink ke unguan dengan glitter juga. Kedua warna ini favouriteku dari palettenya ini sih.



Ini foto di Storenya The Balm Indonesia - Surabaya di Ciputra world lantai 2. Kalau ingin ke storenya langsung di kota kalian bisa klik di sini  untuk Lokasinya. :)
Afterall thank you sudah mampir dan baca blogku. Semoga bisa membantu nih buat yang lagi mau menambah koleksi eyeshadow atau sekedar menambah pengetahuan~ ^ ^ See y on the next post ya!




You May Also Like

1 comments

  1. Packagingnya gemesh bgt cii😍😍 pengen bgt punya wkkwkw.. cii outfitnya so girly💖💖 so pretty
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete