[Beauty] 3 Days Challenge : Kulit Kering jadi Glowing dan moist pakai Mamonde Red Energy Recovery Serum

by - October 30, 2019

Gimana kalau hentikan kegiatanmu sejenak dan baca blogku kali ini sampai selesai. Siapa sih yang gak tau brand Mamonde (Bacanya Mamong). Brand kecantikan dari Korea Selatan yang menghargai nilai dari wanita yang percaya diri untuk mengejar apa yang mereka inginkan. Nama MAMONDE punya arti: MA ( Dari kata My yang artinya saya) dan MONDE (yang berarti world / dunia). 

Nah, baru ajaa mereka mengeluarkan produk baru yang diberi nama Red Energy Recovery Serum. 

Dari penelitian 28 tahun ini mereka menemukan Blossoming EnergyTM, energy yang membuat bunga. Maksudnya gmn yaaa??? dan Apa itu Blossoming Energy TM ??? Jadi ini adalah Bahan spesialnya mamonde yang menggabungkan energi inti dari pertumbuhan bunga yang mekar, gunanya untuk menyegarkan, mengembalikan (meregenerasi) serta memperkuat kekuatan alami kulit agar tetap dalam kondisi terbaik dan tersehat. Wow~ Jadi penasaran kan yaa seperti apa sih produknya ini.




Packaging
Bisa dilihat kalau designnya simple tapi cantik,warna merahnya bagus banget berasa strong dan independent gitu ^ ^. Untuk botolnya sendiri terbuat dari kaca jadi rada berat, cuman sizenya ini 30ml jadi bisa banget buat di bawa traveling. Hadir dengan pump, gampang banget buat ngeluarin produknya dan jadi lebih higenis. Untuk tanggal kadaluarsa bisa di lihat di bagian bawah botol produknya ya. ^ ^ 


Texture & Cara pakai
Waktu pumping produknya bisa kecium banget wangi bunga nih. First impressionku sih wanginya manis dan elegant gitu. Gak menyengat ataupun terlalu soft. Next, untuk texturenya sendiri gak terlalu cair tapi gak menggumpal maupun lengket. Seperti air cuman lebih kental dan warnanya putih.  
Cara pakainya gampang banget: 
1. Buka tutupnya


2. Di pump dan produknya pun keluar


3. Ambil sedikit dan usapkan ke wajah

Review
Part yang paling di nanti nantikan. Waktu pemakaian pertama ke wajah, yang amanda rasakan adalah dingin, wangi, halus dan kulitku yang kering ini jadi gak kering lagi. Walaupun texturenya gak secair air tapi gampang banget diserap sama kulit. Sungguan gak berapa lama setelah di pakaikan di wajah uda hilang aja terserap kulit. Impressive banget!!! Oh ya, Pertama kalinya pakai tanggal 25 Okt dan di bawah ini ada foto nyaa. Pagi itu setelah mandi, mulai skin carean dan pakai produknya (fotonya di ambil sebelum pemakaian ke1). Malamnyapun sebelum tidur pakai serum ini dulu dongg. Ke esokan harinya waktu bangun kulit jadi lebih moist (fotonya juga ada di bawah ini kok).

Kan mereka claim nih dalam 5 hari bisa bkin kulitnya glowing, menutrisi, meregenerasi dan juga bkin kulit lebih sehat. Sooo... ini hasil dari 3 hari pemakaiannya. 




Gimana menurut kalian? Keliatan perbedaannya kah? Well, Dengan harga 450k Menurutku produk ini sanggat worth it! Dalam 3 hari aja uda berasa sih kalau kulitku yang kering ini jadi lebih moist dan juga glowing. Gak hanya itu mgkin kalian juga notice kalau beberapa bekas jerawatku juga memudar dan lingkar hitam bawah mataku juga berkurang. Happy banget sih! Bakalan nerusin dan lihat hasilnya hingga 5 hari. Yang penasaran pengen coba, ini bisa buat semua jenis kulit kok babe.^ ^  
Siapa sih yang gak ingin punya kulit mulus, cerah dan awet muda?! 
Mau beli offline storenya ada di dalam Sephora, kalau online di Lazada maupun Shopee. Untuk yang online jangan kemakan harga murah ya. Kudu tau bener loh kalau yang dijual produknya asli atau bukan. Soalnya kalau gak asli kan sayang banget beb. Khasiat produknya gak bakalan dirasain dan ada kemungkinan malah ada efek sampingnya. So kudu beneran hati-hati.
Ini Mamonde punya social media yang bisa di tengok buat yang pingin lihat" produk mereka yang lain. 

Mamonde Indonesia Instagram : https://www.instagram.com/mamondeindonesia/
Dan Mamonde Indonesia Facebook : https://www.facebook.com/mamondeindonesia/


You May Also Like

1 comments

  1. bagus bgt ci hasilnya👍🏻👍🏻 kelihatan lebih lembab ... tp serem jg yah cii ada yg palsunya... kudu hati”
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete