[Travel] Instagramable place di bali untuk mempercantik feeds instagram kamu

by - August 17, 2019

Bali, Blogpost kali ini akan membahas tempat fav buat hangout dan foto-foto instagramable. Tentunya liburan berasa tidak lengkap kalau gak ada foto kecenya yakan. Nah, ini dia beberapa tempat yang instagramable untuk mempercantik feeds instagram kamu ^ ^

1. Revolver Espresso (@Revolverespresso )

 Jl. Kayu Aya Gang 51
Lokasinya memang di gang, tapi ada penjaganya di depan pintu dan ini adalah foto kita ber 2 di depan pintunya. Untuk interior dalamnya keren banget! Didominasi dengan warna hitam terkesan maskulin, tapi jangan khawatir. Ada ruangan yang dekorasi dan interiornya feminim banget! Yup berwarna pink dan ini yang jadi spot fav buat foto~







2. BOSSMAN (@Bossmanbali )

Tempat yang satu ini full banget! Waktu ke sana untungnya gak terlalu ramai (masih dapat tempat duduk). Cozy, Crowded and Crazy! Kok Crazy? Yup Burgernya bener- bener enak gilaa!!! Jadi kudu banget nyobain nih. Harganya start from 95k aja, worth it banget sama rasanya~ Kemarin kau coba yang Al Capone - salah satu best sellernya nih.
Mereka juga ada FREE Delivery http://www.bossmanbali.com/order-online/ 
Untuk lokasinya di sebrang Seminyak Village persis.







3. Corner House (@Cornerhousebali

Lokasinya persis di ujung jalan. Mungkin karena itu kali ya namanya Corner House. Parkir untuk mobil cukup sulit, jadi lebih baik naik motor atau jalan kaki. Cafenya cukup ramai dan ada 2 lantai, untuk lantai atas hanya untuk minum saja. Anginnya cukup kencang dan suasananya juga sejuk. Waktu itu order Ice Cafe Latte. :)



 




4. Uluwatu Temple


Bosan dengan cafe-cafe? Coba berkunjung ke Pura Uluwatu (Uluwatu Temple). Pura Luhur ini memiliki pemandangan tebing dan ombak nan indah. Sungguh breathtaking > < Harga tiket masuknya untuk lokal 30k sedangkan untuk tourist 50k. Cukup affordable bukan untuk menikmati keindahan yang seperti ini. 
Oh iya, Semua pengunjung diharapkan mengenakan sarung (untuk yang mengenakan celana atau bawahan pendek) atau selendang (untuk yang mengenakan bawahan / celana panjang). 




Sebenarnya masih ada Lavavela, Ryoshi Japanesse restaurant, Hard Rock Cafe, Gaya Gelato, dan Gusto. Namun, sayangnya manda gak ada foto proper disana. So in the end i just mention it. :) 
Thank your for reading and visit my page~

You May Also Like

1 comments

  1. wahh jd kangen balii😭😭 tmptnya bagus” parah semua cii.. thanks for sharing yah cii❤️ Mana tau entar kelar corona bisa ke bali lagi aku tuh🤣 aku cuma pernah ke bali 2x ciii itupun udah lupa”ingat wkwkwk
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete