[Beauty] Latulipe Cosmetiques Glow Series Full Set Review and Swatch

by - August 07, 2019

A whole new month! Hi August~

Menyambut bulan yang baru ini, amanda juga mau share sesuatu yang baru!
Taraaa~




Seri Glow ini terdiri dari Shimmering Spray, Dewy Prime, BB Cushion, dan Lip Topper. Untuk saat ini masih belum dijual tapiiii akan SEGERA lauch dan bisa di beli loh!!!

Packaging

Seperti biasa, sebelum nyobain produknya selalu bahas dulu packagingnya dong. Sungguh sukak banget sama packagingnya Latulip kali ini. Bernuansa rosegold sukses banget nih menarik hati para pecinta make up. Setiap produknya dibuat dengan memperhatikan kualitas dan tentunya telah terbukti karena dari dulu hingga kini Latulip masih tetap jadi brand eksis yang dipakai dan digunakan dari generasi ke generasi.


Review & Swatch

Part yang di nanti-nanti nih. Tentunya akan dibahas satu-persatu, daaaan ada closer looknya juga dong~

Shimmering Spray

Shimmering spray ini bisa di gunakan sebelum mulai make up sebagai setting spray dan bisa juga di pakai diakhir sebagai finishing spray. Fungsinya itu bikin makeup lebih tahan lama, nempel dan memberikan efek glowing~



Dewy Primer

Primer ini digunakan setelah pemakaian spray, buat yang punya kulit berminyak better hanya mengaplikasikannya tipis saja. Untuk yang kombinasi bisa di aplikasikan di hanya area yang kering dan untuk yang memiliki kulit kering bisa di aplikasikan diseluruh wajah. Texturenya ringan dan gampang di serap sama kulit.


BB Cushion

Siapa sih yang tidak suka pakai Cushion, selain praktis dan on the go. Cushion sendiri sudah jadi mush have items di tas. BB Cushion latulip ini cukup cover up! bisa dilihat di bawah ini perbandingannya. Shade yang avail itu ada 2: 01. Porcelain dan 02. Medium.
Gak oksidasi, jadi warnanya bakal tetep sama.



Lip Topper

Awalnya kukira gak ada bedanya dengan lip gloss, ternyataa~ Lip topper ini bisa juga di pakai jadi highlighter dan eyeshadow juga loh. Warnanya putih bening dengan glitter cantik, bikin penampilan makin fresh. Wanginya juga enak, kayak cookies gitu. Duhh gemes bangett~




Last but not least!!! Ini foto before after menggunakan produknya Latulipe. So, here's it ^ ^
Untuk produk selain di atas yang di gunakan itu ada eyeshadow, blush on dan juga lip mattenya no 07




Thank you sudah mampir, Comment kalian membantu untuk bisa jadi lebih baik lagi~ ^ ^

You May Also Like

1 comments