[Event Report] Re-Opening & Unboxing 11 Goodiebag from Watson

by - December 17, 2018

Pastinya sudah pada tau "Watson" dong? Yup drugstore yang warnanya hijau tosca itu~
Hari Senin kemarin Watson Re-Opening storenya yang ada di Pakuwon Mall - Surabaya.
Di mulai dengan beberapa speech, potong pita,penyerahan simbolis ke general manager pakuwon mall dan setelah itu adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiasm yang di undang untuk hadir.
Pertama-tama diajak tour keliling store watson yang mengusung concept "G8". Konsep ini merupakan yang pertama dimana banyak menyediakan service untuk customer. Wahhh~
Selain itu hingga saat ini watson sudah ada 100 store di seluruh indonesia loh! Keren banget kan?! 
Next setelah tour, para beauty enthusiasm di beri waktu beberapa detik untuk ngambil goodiebag yang sudah di sediakan oleh watson. Ada sekitar 11 brand yang join dalam event kali ini..
Penasaran kan brandnya apa aja dan isi dari goodiebagnya, Scroll down babe :3

Karena waktunya terbatas semua pada in rush bangeett, gercep ke brand yang paling di inginkan goodibagnya. Kalau aku brand pertama yang aku tuju itu Bioderma. Duhh, fav ku banget mah kalau ini. Personally aku sudah cukup lama pakai bioderma yang sensibio (pink) dan hingga sampai saat ini masih pakai. Hanya sekali usap smua make up terangkat, sensasi cool setelah pemakaian juga salah satu alasanku jatuh cinta sama bioderma. > < 
Aku juga sudah ngumpulin bottolnya buat di tukarkan dengan produknya nih~
Bisa baca lengkapnya di www.bioderma.co.id
Sekarang adalah bagian yang paling di tunggu" yaitu isi dari goodiebag yang aku dapat. Pertama goodiebagnya Bioderma. Isinya itu Bioderma sensibio H20 yang pump, ini baru banget n belum keluar di storenya (soon bakalan keluar kok).
Duhh, ini mempermudah banget. Aku ada attach di bawah ini tampilan dekat dari pumpnya. Cara penggunaannya juga gampang banget!  Setelah buka segelnya buka tutupnya terus tinggal di tekan gitu dehh, mudah banget kan~ hihihi.. :)




Next goodiebag dari Watson, isinya kebanyakan untuk travel gitu. Ada tas, stop kontak, tisu basah, masker wajah, maskara buat rambut, dan ada member watson dengan voucher lebih dari 250k!! Wow~ Bakalan berguna banget nih. Kebetulan next month aku bakalan travel ke singapore, pasti bakal aku bawa nih.. :) 


Next, PAC goodiebag isinya itu ada tempat single eyeshadow, single eyeshadow (yang warna kuning), dan lipstcik. Nah, yang di foto bawah ini aku sudah taruh single eyeshadownya di tempat yang di kasi. Lucu kan yaa~ Bisa nih kamu ganti dengan warna lain atau blush on :)

Goodiebag selanjutnya dari Wardah, Emina,Make over dan Wet & Wild. 
Ada loose powder, compact powder, eyeliner, mascara base, lipstick hingga eyebrow crayon. 


Masih ada lagii goodiebag dari Maybelline...
Personally aku suka banget sama powder mattenya mereka, aku punya banyak warnanya nih dan untung banget aku belum punya ke 2 warna ini~ Untuk eyelinernya itu salah satu produk best sellernya loh.

Gak mau ketinggalan, L'oreal juga ada goodiebagnya.
Jujur aku penasaran sama lip matte infallible nya mereka dan pas tau dapat ini di seneng bgt. Apalagi warnanya baby pink~ 

Gak hanya kosmetik, produk kesehatan juga bisa di temukan di watson. Seperti Bio oil dan Nature's Plus. Kalau bio oil tentunya sudah pada banyak yang tau kegunaanya yang bisa menghilangkan bekas luka / jerawat. Sedangkan untuk Nature's plus ada berbagai macam produk kesehatan seperi yang aku dapat di dalam goodiebagnya itu Complete Omega. Ini bangus bengt buat jantung~ Terus Ada buat baby juga :)



Yeppp... I know, goodiebagnya super banyak dan kita semua di spoil abis..  Last,but not least photo bareng-bareng di depan storenya.  
Jangan lupa buat mampir ke Watson, lagi ada promo dan disc up to 70% !!!
Aku aja habis event langsung belanja > < 
Pokoknya kalau kalian kalap jangan salahin aku yaa~ 


 Thank you sudah mampir dan baca blogku, see y in another post~ 
Oh iaa, kind a klik g+ Supaya kalau aku ada update blogpost baru kamu dapat notifikasi gitu~ 

 With Love,





You May Also Like

0 comments