[Event Report] Parisienne with Brun Brun Paris

by - November 06, 2018


Sudah tau dong kalau Brun brun punya 6 shades lip eye cheek?!  Review shadesnya uda up kapan hari dan bisa kalian check di sini. (link)

Nah, di blogkku kali ini bakalan membahas seputra event launchingnya di Surabaya kemarin nih. Penasaran dong kayak apa sih eventnya, secara ya merupakan rangkaian roadshownya mereka setelah dari jakarta. 
Di buka dengan sepatah dua patah kata dari Ms.Elise brun brun CEO dan di lanjutkan dari beauty journal acara ini pun di mulai~

Ms. Elise CEO of Brun brun




Dengan kak Star Irawan dan model make up chelshea, kita diajarin nih simple make up yang simple tapi kelihatan elegant dan irit di make up! Wah kak star banget nih.. > < Di tengah sesi make up bisa tanya-tanya juga ke kak star seputar make up. Seperti ada yang tanya gimana caranya supaya panda eyesnya gak keliatan, terus gimana supaya foundation di bawah mata itu gak crack alias pecah. Jawabannya kak star ini beneran dipraktekan ke model dan it's true. Jadi untuk menyamarkan panda eyes itu bukan pakai foundie yang tebel tapi pakai yang tipis dan tutup dengan loose powder yang banyak, foundie yang tebel itu bikin crack sedangkan loose powder bakal bantu set make upnya supaya stay. Disisi lain, kalian bisa bawa sponge yang bentuknya segitiga yang uda dibelah jadi 2 bagian. Bagian yang terbelah itu yang di pakai buat ngeratain kalau kalau ada crack (alias buat touch up). 
Bisa banget nih di praktekkan. ^ ^



Selanjutnya ada pembagian team nih, semua yang hadir dibagi jadi 5 team secara acak dan diberi uang 300k untuk belanja di storenya brun brun. Bukan sembarangan loh belanjanya, tapi di antara setiap team ada 1 yang jadi model untuk di styling menggunakan produk brun-brun, 3 orang bagian milih barang di store, dan ada juga yang jadi stylishnya.
Kebetulan kemarin aku jadi model dari team ku "Pink Magic". 
Ini hasil coordinya mereka 



Di sini aku mengenakan tasnya brun brun paris, kaca matanya juga gak lupa ada anting" (sayang ga kelihatan). Untuk make upnya aku mengenakan Lip matte yang shade 6. Warnanya kecoklatan, cocok untuk segala warna kulit. 

Setelah selesai styling semua model dari setiap team naik ke atas panggung dan presentasi the idea dari stylingnya mereka. Tentunya ada hadiah untuk pemenangnya! Hadiahnya voucher belanja di brun brun sebesar 2,5jt untuk team yang menang! Wow!!!
Selain itu ada instagram photo contest,ini pada pemenangnya ^ ^


Acaranya seru banget, ya gak sih?! Pastinya kalian ingin dong kota kalian juga dikunjungi brunbrun. Tapi untuk saat ini mungkin bisa dulu deh melipir ke store brun- brun. Storenya di indonesia sudah lebih dari 50 outlet so, buat kalian yang penasaran dengan produk-produknya yang affordable yet stylish bisa banget nih buat ngunjungi store terdekat di kota kalian. Psst sekedar info aja nih, untuk lip colour nya itu mereka masi import bahannya loh dari Paris walaupun made in Indonesia. ^ ^



Thank you for reading~




You May Also Like

0 comments