Seil Collagen for Radiant looking skin

by - June 03, 2017

Kulit cantik nggak hanya bisa didapatkan dengan menggunakan kosmetik saja.
Kamu juga bisa merawat kulit cantikmu dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin serta minuman yang dapat membantu merawat kulitmu.

Sebelumnya kalian pasti sering banget dengar yang namanya collagen, taukah kalian apa itu collagen??
Collagen adalah salah satu protein yang paling penting dalam tubuh kita, 75% dari kulit dan tulang kita terdiri dari protein Collagen. Collagen dalam tubuh kita kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di dalam tubuh. Bagi golongan usia wanita dewasa, produksi Collagen semakin lama semakin berkurang. Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan Collagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya.
Oleh sebab itu yang berusia 25 tahun keatas sangat disarankan untuk mengkonsumsi suplemen Collagen agar dapat mempercepat proses pemulihan struktur lapisan kulit.


Ini loh Akibat dari kekurangan collagen:
Kulit kering, mengelupas, kusam, timbul flek-flek hitam, jerawat dan keriput halus dikulit (penuaan dini).
1. Kulit kehilangan elastisitas (kulit menjadi tidak kenyal)
2. Mata terasa kering, lingkaran hitam dibawah mata, gumpalan lemak kecil berwarna kuning di putih mata, pada sudut mata tampak pembuluh darah merah.
3. Rambut kusam, kering, tipis, rontok, berketombe, ujung bercabang, pertumbuhan lambat, dan radang pada kulit kepala.
4.  Kuku menjadi rapuh, berbintik putih dan permukaan tidak rata
Selain mengencangkan kulit, Seil Collagen juga dapat memperbaiki sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mengurangi dampak buruk sinar matahari bagi kulit.
5. Gusi mulai mudah berdarah, karang gigi, gusi mengendur sehingga akar gigi terlihat, mudah terinfeksi dan penyakit periodental.

Nah, Seil Collagen ini adalah minuman yang terbuat dari Bio Active Marine Collagen, hyaluronic Acid dan Glutathione. Dengan mengkonsumsi 1 sachet Seil Collagen setiap hari mampu memperbaiki kondisi kulitmu menjadi lebih kencang, elastis, cerah dan cantik.
Aman buat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, karena Collagen pada dasarnya adalah suplemen atau tambahan gizi dari “makanan”. Namun, selalu merekomendasikan bahwa jika konsumen ragu, konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, terutama dalam kasus-kasus orang dengan alergi atau sedang dalam pengobatan khusus (Tidak disarankan bagi yang alergi terhadap ikan, karena terbuat dari Collagen Marine)
Yuk, konsumsi secara rutin selama 2-3 bulan untuk hasil kulit cantik yang optimal!

Oh ya, Seil Collagen bisa kamu campurkan ke makanan atau minumanmu loh..
Dan aman buat di konsumsi

Kalau masih penasaran bisa juga kepoin ignya Seil :)
IGnya (Bisa di klik): 

With Love,
Bella Amanda

You May Also Like

0 comments