Abell in Bali - Mrs.Sippy Seminyak

by - June 26, 2017


Holiday is here! Di liburan lebaran kali ini aku kembali ke kampung halamanku di Bali dan traveling gitu. Di hari pertama tempat yang aku tuju adalah Mrs.Sippy Tempat ini cukup baru (2 bulan) pemiliknya berwarganegaraan aussie. Tempatnya enak banget buat nongkrong sambal ngobrol bareng teman-teman, bisa juga sambal berenang! Kalian kudu cobain lompat dari ketinggian 10 meter ini, buat yang takut bisa coba yang 5meter.
Outfit yang aku kenakan kali ini cukup simple karena hanya atasan putih berbordiran bunga di padukan dengan bawahan jeans pendek dan sandal jepit.
Accessories yang kupakai juga tak banyak hanya kalung, gelang dan sunglass~
Ala summer gitu sih ceritanya. ^ ^
Seperti yang dapat kalian lihat di foto atas kalau tempat ini di dominasi dengan warna putih, kayu-kayu dan kolam dengan warna air biru jernih, benar-benar perpaduan yang cantik!
Untuk dapat menikmati berjemur di sini ada min pembeliannya, begitu pula dengan pemakaian kolam renangnya. Tapi kalau kalian cuman nongkrong dan foto-foto lebih baik di tempat biasa aja terus jalan-jalan deh buat foto~
Rekomendasi dari aku sih kalau untuk makanannya gak ada, tapi untuk sharing bareng teman pizzanya cukup ok. Selain itu kalau minumannya sih cocktail cumannnn, karena pada saat aku kesana masih pagi jam 11an gitu aku lebih prefer juice dari pada minum cocktail 
Oh yaa,Healty bowlnya mereka juga cukup enak kok ~
Emang gak lengkap kalau berpergian atau berkunjung ke suatu tempat tapi gak foto-foto. Ini beberapa spot foto dari aku dan ada beberapa yang juga aku ambil dari Instagram buat jadi inspirasi ^^

Nah buat yang ingin kemari, tempatnya berlokasi di Jl.Taman Ganesha, Gang gagak 8, Seminyak - Bali. Tempat ini buka dari jam 8 pagi - 12 pagi, lokasinya masuk ke gang gitu sih dan cukup sempit. Tapi jangan khawatir kalau kalian menggunakan mobil karena ada valleynya jadi gak perlu repot cari parkir.
Bisa cari di google atau langsung aja ketik di waze kalian Mrs. sippy, nanti akan di arahkan ke tempat ini. 
Pelayan di sini juga ramah, sigap dan siap membantu untuk foto” hehehe.. 
Well, sekian blogpost kali ini. See y di blogpost selanjutnya.
Bakalan gak kalah seru dengan yang ini! ^ ^
With love

Bella amanda

You May Also Like

0 comments