Healthy shapes with Puraforma

by - February 23, 2017

Last week on 19th February, me and some member Surabya Beauty blogger attend event held by Puraforma and woman blitz in the JL. Dr.Soetomo 97-97A Surabaya (Puraforma clinic).
Pada mingau lalu tanggal 19 Feb 2017, aku dan beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger dating ke event yang diadakan oleh Puraforma dan Woman Blitz di Jalan Dr.Soetomo 97-97A Surabaya (Klinik Puraforma ). 

Perbincangan ringan di temani beberapa snack sehat: ada sandwiches, pudding buah, jus yang rebut dari kiwi, mint, dan nanas, serta ada teh dan wine halal (karena non alcohol)!! 
Light talk show with some healthy snack such as: sandwiches, fruit pudding, juice made from kiwi, mint leaves, and pineapple, tea and Halal Wine (Non- Alcohol).

The speakers is Dr.Fanny and Dr.Hendry they speaks about our daily routine, food that we consume, exercise, ideal body shape and we also got body check. After that we got consultation with one of the doctor about which type of treatment that suit to us. The type of treatment might be different to each person because of it will be based on the result of body check or the body that we want to be.
Dr.Hendry
Pembicaranya adalah Dr.Fanny dan Dr.Hendry. Membahas seputar pola makan,olah raga, tubuh yang ideal, selain itu juga dapat body check. Setelah body check kita dapat konsultasi dengan salah satu dokternya, dari situ baru deh bisa tau treatment yang seperti apa yang cocoa / yang kita butuhnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal atau yang kita inginkan. Setiap orang munchkin akan berbeda karena berdasarkan hasil body check serta bentuk tub yang diinginkan.  

We also had touring!! There’re 4 floor and each floor had different use.
Kita ada tour keliling! Disini ada 4 lantai dan setiap lantai memiliki kegunaan yang berbeda.


Top Floor / Lantai Paling atas.


This is their promotion for this month~
Yang penasaran mau coba, pada bulan ini mereka sedan ada promosi loh~

Then this is short video about this event!!
Dan inilah video singkat kegiatan kali ini!!

*(Video)

This event being liiput oleh jawapost. In the next day (on 20th February 2017) I got my pic with one of Surabaya Beauty blogger founder, Shelvi and Dr.Fanny on the Jawapos Metropolis in the Lifestyle part!!

Event ini diljiput oleh Jawapos. Keesokan harinya (pada tanggal 20 February 2017) aku menemukan fotoku dengan Salah satu pendiri Surabaya Beauty blogger, Ce Shelvi dan Dr. Fanny di Jawapos Metropolis bagian Lifestyle!!
Lalu pada tanggal kemarin aku mencoba salah satu treatment "body sculpt" yang di berikan gratis kepada para blogger yang hadir pada event sebelumnya.
Pada treatment ini kits bebas memilih area mana yang ingin di buat lebih kencang (bisa perut, lengan, paha, kaki,dan lain-lain).
Kalau aku memilih area lengan.
dan setelah berg anti pakaian proses treatment pun berlangsung.
Ada 3 krim khusus yang di gunakan pada proses massage, hingga pada akhirnya lenganku di wrap dengan plastic wrap dan di biarkan selama 4 jam baru akhirnya bisa di lepas.
Next bakalan ke saga lagi untuk treatment ke 2 dan aku bakalan ngukur sebelumnya dan sesudahnya.  untuk membuktikan apakah treatment ini bernar-benar bekerja (Kalau 1kan kurang gitu, jadi setelah 2x treatment baru di ukur). :)  

Thank you for reading ^ ^ 
X.O.X.O

You May Also Like

0 comments