[Beauty] USkinLab Body Treatment Set dan Lipcare Review

by - December 18, 2020

Selama dirumah aja pastinya jadi lebih banyak waktu luang nih, mungkin banyak yang menghabiskan waktunya untuk lebih merawat diri ya. Biar nanti setelah semua lebih kondusif kitanya jadi glowing deh. Nah, pas banget nih Amanda lagi nyobain produk body care namanya USKINLAB. Secara ga hanya wajah aja yang butuh di rawat badan juga! Body Treatment setnya mereka terdiri dari 5 items : Body Day, Body Night, Body Butter, Body Soap dan Lip Balm. Tentu bakalan amanda ulas satu persatu produknya~


Packaging

Memberikan kesan bersih dan segar, warna brandnya putih dan biru kehijauan. Boxnya cukup padat jadi gak gampang penyok, lalu kemasan botol tiap produknya juga bagus. Selain itu ada perbedaan di antara Body Day, Body Night, Body Butter, dimana biasanya ada yang tidak memberikan perbedaan selain pada tulisan produknya. Dibawah ini bsa dilihat perbedaannya (dari putih semua, lalu ada yangtutupnya putih bagian bawahnya biru kehijauan dan sebaliknya tutupnya kehijauan dan bagian bawahnya berwarna putih.





 

Product Review

* Body Day

Texturenya sedikit creamny tapi masi termasuk ringan dan gampang di serap oleh kulit. Karena ada tone upnya kulitnya jadi lebih cerah setelah pakai. Selain itu waktu baca kandungannya itu ada UC Filter, Olive oil dan Licorice Extract yang bikin kulitnya jadi lembut, lembab plus melindungi dari pengaruh sinar buruk matahari. Kalau di tanya soal wanginya enak seperti bunga gitu. Amanda ada attach video yang ngeliatin kalau setelah pemakaiannya kulit jadi lebih putih~



video review storyku

* Body Night

Kalau body night-nya ini mengandung Glycolic Acid. Licorice, Niacinamide, Vitamin E, dan Collagen.
Dari kandungannya aja sudah ketahuan deh kalau Body Nightnya ini bisa mencerahkan, merawat kulit, melawan tanda penuaan, dan meratakan warna kulit yang belang. Tapi, ada efek bikin kulit sedikit terkelupas (jadi jangan kaget ya). 
Bicara soal texturenya nih, kalau di bandingkan dengan Body Day, Body Night ini lebih watery dan ringan. Wanginya juga lebih menenangkan, mungkin biar lebih rileks kali ya karena mau tidur.


* Body Butter

Buat yang punya kulit kering dan sensitif kudu cobain Body Butter ini, karena beneran bikin kulit jadi lebih lembab, terus ya ada Extract Shea Butter, Extract Licorice, Vitamin E, dan Collagen. Yang tentunya bikin kulit lebih sehat, lembab, lembut, dan bisa mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati kita.
Personally, wangi dari Body Butternya ini paling amanda suka. Wanginya manis tapi juga ada kesan segar. Fix pakai ini setelah mandi itu bikin mood jadi senang,dan kulitku yang kering jadi lebih moist ^ ^. Kalau texturenya lebih creamy dari pada Body Night dan Body Daynya.




* Body Soap 

Gak ketinggalan UskinLab punya Body Soap untuk melengkapi set perawatan badannya dengan isi 250ml.  Botolnya berbentuk pump dan warna cairannya itu putih seperti susu. Wanginya soft dan mirip dengan Body Day-nya nih. Untuk kandungannya itu ada Licorice Extract, Vitamine E, dan Collagen yang tentunya bikin kulit lebih lembut, sehat dan cerah. Waktu pertama kali pakai itu (licin gak, terus setelah pemakaian selama jadi gimana ) 


* Lipcare Treatment Moisture

Last but not least, Lipcare Treatment Moisture ini adalah no 2 paling laris dari produk USkinLab. Di shopee sudah lebih dari 1,1 ribu orang yang beli!!! Punya bibir kering, pecah -pecah atau gelap? Kudu cobain dehh!!! Soalnya ada kandungan Vitamin E, Olive Oil yang bikin bibir lembab, sehat, bisa mengangkat sel kulit mati bibir sehingga warna bibirpun jadi lebih cerah* (*Dengan Pemakaian Rutin). 
Warna baby pink, terus texturenya**** (lengket gak) dan wanginya ***. 





Eh,yang Top 1 itu dapat pouch limited edition loh!! Harganya-pun jadi lebih murah kalau beli set.
Gak usa khawatir, USkinLab ini bukan abal-abal gaes! Local brand ini sudah ada BPOMnya (terdaftar dan sudah teruji). Aman juga buat BuSui (Ibu Menyusui) dan BuMil (Ibu Hamil).
So, langsung aja check official Shopee dan Instagram officialnya mereka. ^ ^

You May Also Like

2 comments


  1. berbagai bonus besar menanti di IONQQ
    ayo di tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ
    WA: +855 1537 3217

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget yah produknya untuk perawatan badan😍😍

    ReplyDelete