[Beauty] Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Review

by - September 17, 2019

Banyak review bagus seputar produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini, jujur membuatku penasaran. Dengan harga yang terjangkau PHT ini kabarnya punya effect yang bagus banget untuk semua jenis kulit. Apalagi bahan-bahan yang digunakan itu alami, makin gak kuatir buat nyobain produknya. So here's it ^ ^



Packaging

Dari packaging botol kacanya mewah banget buat harga segitu plus dilengkapi dengan tutup kecil ditengahnya supaya ga tumpah kalo dibawa. Sizenya yang 100ml bisa di bawa dalam koper untuk traveling. Box luarnya juga punya design yang simple minimalis tetapi memiliki kesan yang elegant. Gambar bunga biru dengan cat air dan tulisan yang di emboss dengan warna silver mempertegas kesan elegant dari produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.
Manfaat pemakaian, panduan cara pakai, dan ingredients bisa dilihat di bagian belakang boxnya.

Note: Jangan terima apa bila tidak ada segel atau segel kemasan rusak.







Texture & Scent

Berbeda dengan essence lainnya, texture dari essence ini tidak terlalu cair seperti air tetapi lebih kental seperti gel. Tapiiii, bukan berarti gak gampang di serap kulit loh. Walaupun gel tetapi cepat di serap kulit. Coba saja aplikasikan di punggung tangan dan bisa dilihat kalau essence ini mudah di serap kulit.
Karena texture nya gel jadi rada susah buat keluar dari botolnya sih.12
Kalau ngomongin soal wangi/ scent yaa, aku sukak sih sama wanginya yang soft tapi masih berasa wangi. Jadi pass gitu gengs gak terlalu wangi tapi juga gak terlalu soft sampai gak kecium apa").


Review

Part yang selalu jadi bagian yang di tungu-tunggu dan terpenting (?) dari kenapa kalian pada baca blog ini. lol.....
Well, tentunya yang namanya skin care itu cocok-cocokan.
Diawal pemakaian gak berasa perubahan dikulit, biasa aja gitu. Terus dengan penggunaan rutin hingga 2 mingguan baru deh ada berasa perbedaannya gitu.
Ini foto before after setelah -+2 minggu pemakaiannya. Bisa kelihatan banget perbedaannya. Kulitnya lebih moist, mengkilap gitu loh. Ini menggunakan Kamera hadi HP yang sama gengs! Buat yang punya kulit kering seperti aku, rekomendasi banget loh buat di coba. Siapa tau cocok dikulit kalian juga. Menyenangkan bukan punya kuolit yang moist dan looks young alias muda gituuu.. ^^

Before


After


Thank you for reading and visit my blog~ 
Hope this's helping you to find the best skin care or solution for your skin problem. Be flawless~

You May Also Like

1 comments

  1. Avoskin😍😍 duhh bagus bgt inii cii wkwkw.. hasilnya juga mantep.. jd lebih lembab + sehat gitu ciii
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete