[Beauty] : Rollover Reaction Cushion Compact SPF 27 Tinted Moisturizer 102 Honey Toast Review

by - May 31, 2019

Beauty lover tentunya tak asing dengan 'cushion' dong. Cushion yang dipopulerkan dari negeri gingseng ini memicu brand-brand lokal untuk meluncurkan cushion terbaiknya. Tak ketinggalan brand Rollover Reaction yang populer dengan lip mattenya juga turut melengkapi lini makeup mereka dengan " Cushion Compact SPF 27 Tinted Moisturizer ".

Antusiasme orang-orang yang tertarik ingin mencoba produknya begitu tinggi. Dan yang bikin penasaran lagi adalah hampir semua orang mereview kalau produknya bagus. Nah looo, jadi ikut penasaran kan???



Packaging

Packagingnya cukup simple dan warnanya menyesuaikan dengan warna dari shade-nya (Ada 3 shades). Lalu dibagian belakang terdapat informasi tentang cara pemakaian, list kandungan, dan tanggal kadaluarsanya bisa di lihat di bagian bawahkemasan.


Untuk produknya dikemas dalam packaging cushion pada umumnya. Yaitu terdiri dari puff/sponge, cushion, dan juga kaca. Untuk ukurannya adalah 15g.

Review n Swatch:

Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer ini mengandung Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi pada kulit dan menyamarkan kerutan halus. Serta memiliki SPF27 sebagai proteksi pada sinar matahari yang jahat. Ada 3 Shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit kalian :

Semua shade diatas bisa kalian klik dan akan langsung ke website officialnya Rollover Reaction. Nah, kalau shade aku sih yang 102 Honey Toast. 


Pakai cushion ini serasa gak pakai apa apa (no wonder they claimed it as a Tinted Mosturizer). Untuk coveragenya, menurutku dia medium karena belum bisa menutupi bekas jerawat yg rada merah. Hasilnya skinlike banget, tp walaupun dia klaim melembapkan menurutku dia masih agak kering, karena masih nyangkut di beberapa drypatches kulitku setelah beberapa saat. Finish looknya agak dewy tpi ga smpe berminyak. Terusss untuk jangka waktu pemakaiannya, kurang lebih 4 jam dia mulai berminyak. Untuk hargaya sendiri super affordable hanya 195.000 ajah!!




 



Good Newsnya nih buat yang di Surabaya dan sekitarnya, kalian bisa mampir ke POP UP Boothnya Rollover Reaction di Tunjungan Plaza 3 lantai 5 dekat foodcourt HINGGA 9 Juni 2019.  Didominasi dengan warna pink pastel, pop up Boothnya Rollover Reaction punya banget instagramable spot yang pastinya kalian suka dan gak berhenti buat foto-foto di segala sisinya. > <
Kalau ingin dapat disc tambahan 5% bisa banget kalian foto di spot dibawah ini, jangan lupa di share dan tag instagra official dari @rollover.reaction (Direct link).



Terusss yaaa, mereka juga bawa semuaaa koleksi dari Rollover Reaction dari lips, eyes, and face. Jadi buat yang penasaran sama produk-produknya, better kalian langsung ke sana dan coba semua produknya. Terutama cushion dan highlightnya!!! Soalnya kalau shade cushion itu kan menyamakan warna kulit jadi kudu nyoba sendiri. Dan untuk highlightnya itu super cakep!!!!! Benar-benar pigmented abis deh~ 
Oh ya, setiap pembelanjaan 1 juta kalian berhak buat muter roda yang tentunya akan dapat hadiah tambahan donggg.  Dan setelah belanja jangan lupa ngisi survey karena akan berkesempatan buat memenangkan hadiah lagi!! Menarik banget kan?!



Last but not least, kalau belanja di pop up boothnya rollover reaction, bakalan dapat voucher buat belanja di official website* Rollover Reaction juga loh!!!!!! Woaaahhh menarik banget kan yaa~ 
Yang mau cuss lihat-lihat ini linknya WEBSITE ROLLOVER REACTION.


You May Also Like

0 comments