Cute Parisian look - One pose Cafe

by - May 12, 2017

I'm back dengan ootd (outfit of the day) cafe. Nah, cafe yang aku kunjungi kali ini sangat popular karena telah beberapa kali berganti dekorasi dan kali ini mengusung concept bernuansa "Parisian" tempat ini sukses bikin aku gak berhenti buat foto.
Sebelumnya aku pernah foto di sini dengan tema dekorasi yang lain (click di sini untuk lihat postnya)
Inilah beberapa fotoku di One pose cafe~

Uber cute banget ya kan.. > <
Menara Eiffel pink berhiaskan banyak boneka teddy bear yang lucu ini adalah spot favorite buat foto loh, jangan sampai gak foto di sini!!
Outfit yang aku kenakan kali ini memang girly dan kawaii (cute dalam bahasa Jepang), menyesuaikan lokasi fotonya~
Aku mengenakan sweater rajutan berwarna beige dipadukan dengan bawahan skirt navy blue bermotif polkadot putih. Sebenarnya ingin pakai topi gitu, cuman merasa kurang cocok dan akhirnya aku menambahkan jepit berwarna beige juga untuk menambahkan kesan manis~
untuk sepatunya aku memilih mengenakan flatshoes yang juga berwarna navy blue yang berhiaskan pita berwarna hitam di bagian depannya. 

Tepat di sebelah kiri menara ini ada cafe corner seperti yang ada di Paris, 
Disini aku ada gak memakai jepitnya tetapi menambahkan anting-anting tasell yang lagi trend belakangan ini.
Rekomen banget buat foto di sini~

Selain spot foto, rekomendasiin dong makanan atau minuman disana...
Buat minuman sih lattenya yang rasa bubble gum dan oreo frappenya enak~
Kalau makanan sih kemarin aku coba yang red mozaa itu juga lumayan kok, dana yang cordon bluesy juga oke ^ ^ 

Gimana?? Jatuh Cinta gak sama tempat ini?!
Kalau ingin ke sana ini loh lokasinya~
Jl. Puncak Permai III No. 23A (Gracia Couture) dekat rumah hantu Darmo.



You May Also Like

0 comments