Woman Trunk Show 2017 - The Most Exciting Fashion Event

by - April 26, 2017

"Woman Trunk Show" Acara yang aku share kali ini merupakan acara Fashion dengan tema “Chromatic” dan melibatkan 3 designer local Surabaya, yang penasaran siapa saja designer tersebut keep scrolling down~
Acaranya mulai jam 2an gitu, dibuka dengan sepatah-dua patah kata dari Mbak Lilies sebagai founder dari Woman Blitz dan yang mencetuskan ide “Woman Trunk Show”.
Acara ini merupakan kerjasama juga dengan Surabaya Beauty blogger.

Dan inilah dia “Woman Trunk SHOW”

Pertama-tama ada nail artist Ms. Ellysa Gita yang merupakan owner dari "Me.Nail Salon" menampilkan design kuku-kuku nan indah dengan berbagai bentuk.
Sanggat menarik dan unik, selain di model yang fashion show ada 6 beauty v-blogger yang juga turut di percantik kukunya oleh Me.Nail Salon ini.
@amandatorquise
Selanjutnya ada 12 Koleksi khusus di buat untuk acara ini oleh designer tas Mr.Eggie AKsana.
6 Diantara 12 tas tersebut dibawakan oleh model dari w models  dan 6 lainnya di bawakan oleh para beauty v-blogger Surabaya. :)
Baju yang dikenakan oleh para model dari w models merupakan baju dari et_cetera, bernuansa nude.

Sedangkan para beauty v-blogger mengenakan pakaian bernuansa putih yang sedikit flowy”.

Ditengah-tengah acara di bagikan beberapa doorprize yang sanggat menarik : Voucher nail art di ME.Nail dan ada juga clutch super keren dari Egie room.

Selanjutnya, Mrs. Nancy Wong menampilkan karya terbarunya yang bertemakan Chromatic” dengan di iringi oleh alunan music dari adiknya Ms Evelyn Wong.

Dannn, Yang akan melenggak lenggok di catwalk kali ini bukanlah para model professional tetapi 6 professional beauty dokter dari 6 clinic kecantikan di Surabaya (Emdee, Miracle, Clariskin, Maria Elizabeth, dan Puraforma ).
Baju yang dikenakan di rancang khusus sesuai dengan kharakter dan image para dokter kecantikan ini.

Semua make up para model dan dokter di kerjakan oleh seorang Make Up artist yang juga merupakan seorang dancer professional, Fanny Black Rose (@Fanny_blackrose )

Diakhir acara ada berbagai doorprize yang di bagian,dan ada best dresscode yang memenangkan Custom dress alias dirancangkan khusus buat pemenangnya oleh Mrs. Nancy Wong!!!!!
Pemenang best dress ini dipilih oleh seorang Fashion police Bang Bawi

Juga ada hadiah special dari Egie Room yaitu 1 tas dari koleksi terbarunya yang di fashion showkan di Woman Trunk kali ini. > < Pemenangnya di undi!!!


You May Also Like

0 comments