FINE with me

by - April 03, 2017

This time there’s a story behind my post.
Why the title is fine? Hahaha… 
Some of you might be curious about what connection between the tile with the picture.
Actually when i wrote and when the pic being captured there’s a song that i really like and lately i listen to it. “Fine”.

Kali ini ada yang berebeda dari postinga ku.
Yes, ada cerita dibalik posting kali ini. hahaha..
Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa judul postnya fine??
Belakangan ini ada lagu yang sering banget aku Dengerin judulnya itu "Fine" selain itu pada saat ngambil foto dan nulis ini aku kepikiran buat jadikan itu sebagai juduldya. Dan taraaa~ inilahh...
In this life i’ve been waiting for something that i’m not sure about. Even i didn’t know and not sure about it i keep waiting and moving on. I’m sure that what ever it is, it will came on the perfect time. I believe in God, and i know that HE never planned something bad! I smile when i think about it and voila~ All of this picture is when i imagine and think about it <3
Using {not really} casual outfit cause of i mixed between a kemeja and an outer with comfy jeans and enjoying the day~

Di hidup ini aku uang menunggu sesuatu yang aku juga tidak yakin apa itu. Walaupun aku juga gak nakin apa itu aku tetap menunggu dan berjalan. Satuhal yang aku oercayai kalau apapun itu, pasti akan datang atau muncul di waktu yang tepat. Aku percaya Tuhan dan rencanaNYA itu tidak pernah mengecewakan! Aku selalu tersenyum ketika memikirkan tentang ini dan voila~ Semua foto-foto ini diambil ketika aku memikirkan semua hal itu, Mensyukuri serta menghargai apa yang ada di sekitar dan hadapanku.
Menggunakan pakaian yang (gak terlalu) casual karena paduan antara kemeja dengan luaran hitam yang cukup stylish serta clean jeans yang cukup nyaman buat sehari-hari.
This post might be the shortest post that i ever made,
I put many think and feelings here. 
Thank you for visiting my blog~

Posting kali ini mungkin adalah posting tersingkat yang pernah aku buat,
Aku memasukkan banyak pikiran dan perasaanku dalam postingan kali ini.
 Terima Kasih sudah mengunjungi blogku~

Trouser/ Celana: Stradivarius 
Shoes/ Sepatu: Charles and Keith

You May Also Like

0 comments