Rangkaian perawatan cantik alami

by - August 03, 2015

Siapa sih yang gak pingin cantik?
Tentunya semua wanita ingin menjadi cantik, tetapi seperti yang kita ketahui di pasaran marak beredar produk-produk kecantikan yang menjanjikan kulit wajah putih, bening, kenyal dan dalam waktu singkat.
Padahal, produk-produk kecantikan yang seperti itu biasa menggunakan zat-zat berbahaya yang dapat menyebabkan masalah kulit yang lebih parah bahkan dapat menyebabkan kanker kulit. 
Dari pada menggunakan produk-produk itu, lebih baik menggunakan Gizi. 

Gizi itu apa sih??
Well,buat kita-kita yang baru berumur belasan atau baru 20an produk yang satu ini memang asing di telinga kita. Namun, produk ini sudah berumur 40 tahun guys. (Sejak 1972) Dan produk ini cukup populer hingga saat ini.

Di media sosial female daily network beberapa saat lalu membahas tentang kosmetik "vintage" yang at least kita miliki dari ibu kita. Dan salah satu produk yang di sebutkan adalah Gizi Super Cream.
Tanggapan (comment) di postingan tersebut juga banyak yang menggunakan Gizi Super Cream.



Sejauh ini terdapat 3 produk Gizi, yang pertama ialah Daily Natural Lightening Foam.

Membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi kadar minyak berlebihsekaligus menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Cara pemakaiannya cukup mudah tinggal mengusapkannya pada wajah dan leher (setelah membasahi wajah), pijat dengan lembut dan bilas sampai bersih.

Produk yang kedua ialah Daily Nutrition Cream / Gizi Super Cream

Dengan 7 bahan aktif herbal yang di proses dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. ( Nano yang memperlembuti dan gampang meresap di kulit). Kandungan dari Gizi Super Cream tidak hanya menutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit dari radikal bebas (dari sinar matahari / UV).

7 bahan aktif herbal dan manfaatnya bagi kulit kita :

1. Rumput laut 
Dimana rumput laut kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit, serta meremajakan kulit secara alami.

2. Beras
Sudah sejak lama beras digunakan sebagai bahan kosmetik. Tak lain dan tak bukan karena ia dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (Ultra Violet)

3. Bligo 
Memiliki kandungan yang dapat mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi peradangan akibat jerawat.

4. Kedelai
 Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flex hitam di wajah.

5. Lidah Buaya
Dapat melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

6. Jeruk Nipis
Flavanoid dan Vitamin C yang terdapat di jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang membantu mencegah penuaan dini.

7. Pepaya
Sanggat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Serta mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit.


Then, last but not least. Produk ke riga ialah Daily nutrition Cream dengan SPF 18 / Gizi Super Cream SPF 18

Kandungan Gizi Super Cream SPF18 ini sama seperti Gizi Super Cream yang berwarna hijau (berasal dari 7 bahan herbal aktif alami.) Yang membedakan di antara kedua Super Cream ini ialah kandungan SPF18 di produk ini yang tidak terdapat di Super Cream satunya. 
Super Cream dengan SPF18 ini sangat cocok bagi kita yang aktif di luar ruanga pada siang hari. 


Produk-produk ini tidak mengandung Silicon, paraben, hydroquinon , triethanolamine (teh), mineral oil, coloran dan detergen.
Produk ini juga NO Animal Testing!   

Dengan pemakaian rutin (Daily foam dan super cream) menuju kulit cantik alami bukan sekedar mimpi. :)

Ingin tau lebih banyak atau pengen tau belinya dimana? just click link below... :)

http://www.giziindonesia.co.id 

Thanks for reading, see you on next post~ ^ ^

You May Also Like

0 comments