Minggu, 01 Januari 2017

A New Year Beauty Box -Althea

Happy New year every one ^ ^
Really glad in the beginning of the year i got pretty beauty box from Althea!!!
This box is special edition box, since the usual box of althea color is pink <3.
This is the box look like~
Selamat Tahun baru semuanya ^ ^
Senang banget di awal tahun dapat box cantik dari Althea!!
ini adalah box special, secara biasanya warna box althea itu pink <3.
Dan ini dia boxnya~




For my box edition is "Black and Red"
Really like all of it!!
Suka banget semua produknya > <
Box yang aku dapat ini seri "Black and Red"
I create these look using makeup from these althea box <3

Well,you can purchase your own box without subscribe, there's many variation of the box!!
Usually they launch new box every 2-3 month~
So stay tune and don't miss this chance ^ ^
Some example of the Althea box:

Kamu bisa membeli box tanya harus suscribe terlebih dahulu, ada banyak pilihannya lo~
Biasanya merely meluncurkan box baru sekitar 2-3 bulan~
Jangan sampai kaolin melewatkannya ^ ^
Ini beberapa box yang tersedia:
























All of the Althea box are really fast sold out, not just because the price are cheaper than if we buy it each but also because of the product is Best Seller!!!
Semua box di atas sangat cepas habis, nggak hanya karena harganya yang cukup miring di bandingkan kalau kita beli barangnya satu persatu. Tapi juga karna rata-rata produknya itu best seller!

Then let's move to inside of my Althea "Black N Red" box :3
I know some of you might be curious what inside the box.
Taraaa~
Saatnya lihat isinya :3
Penasaran ga sih isinya apa aja?? 
Ini diaa~




There's Smokey eye pallet by Clio





The eyeshadow is pigmented, i love it especially cause of special to make smokey eyes > <
Eyeshadownya pigmented (bisa di lihat di gambar atas), suka banget deh. Apalagi ini edisi special buat bikin smokey eyes > <.

Ini beberapa ide buat makai eyeshadownya ^ ^   
Some Idea of using the pallet ^ ^




Me 7 Water proof colorful liner in black by y.e.t




Really light one! Easy to bring and applying~
Sanggat ringan! Gampang di bawa dan dipakai~
This eye liner also waterproof :)
Eye liner yang satu ini juga waterproff, jadi aman kena keringat dan lebih tahan lama~


Dual brow pencilcara in natural brown by Witch's Pouch
This Dual eyebrow is pretty good! It's quite good when i use it, it's also came not just a crayon but also with eyebrow mascara on the other side.
Pencil eyebrow ini lumayan one! Selain karena cukup bagus saat di pakai, juga legkap ( tidak hanya crayon aja tapi juga ada mascara buat merapikan eyebrownya.)  


Miracle fit contour stick in Shading Medium and Shading Dark by Secret Key

Actually this product came in 4 shades, but since i got 2 i'll just compare both of the shade that i have.
Sebenarnya ada 4 variasi warna dari produk ini, tetapi karena aku hanya ada 2 jadi bakalan bandingin kedua warna ini.


Matt Lip number 001.Matahari by Matfix

OMG!!! The red of this lip stick it's like in the Korean Drama that popular lately " Goblin " !!!!
Shock banget pas nyobain warnanya!  press banget sama yang ada di Drama Korea yang belakangan ini lagi Booming " Goblin" !!!!









Cookie Blush number 06.Grapefruit jelly by Etude 

This cookie blusher is really famous and one of the best seller in Korea!
Cookie blusher ini sanggat laris dan merupakan salah satu produk dengan penjualan terlaris di Korea!




Oh ya, They also have several great deal! such as daebak deal 1+1 and clearance sale (that makes the price of the product  really cheap)~
And there's also free gift that can't be missed > <
or you can choose which product do you want to and got usual box ^ ^
pretty easy right?!
Selain itu banyak promo" kayak daebak 1+1 dan pengosongan stock (harganya jadi murah banget)~
Nggak tanya itu ada hadith gratis yang jangan sampai di lewatkan > <
kale ga tertarik bell box, kaolin bias memilih sender barang yang diinginkan dan boxnya bakalan warna pink ^ ^
Mudah bukan!?  





















For new member will got some points. This point can be use for pay your stuff in the last check out.
For some of you probably cannot access the althea website, but now you can shop with application~
Good news isn't!? Just search on your app store or in the google play and type althea :)
Another good news is free delivery with purchase min Rp.299K!!!
Then what are you waiting for?! Happy Shopping~ 
  Buat member baru bakalan dapat point pas registrasi.Point ini dapat di belanjakan pada saat itu juga.
Mungkin ada diantara kaolin yang gak bisa akses websitenya, jangan khawatir sekarang mereka telah memiliki applikasi yang bisa di download di app store atau google play, tinggal tulis althea dan appnya bakalan muncul :)
Selain itu, Pengirimannya FREE kalau beli minimal RP.299K!! 
Tunggu Apalagi!? Selamat berbelanja~

Bella Amanda
X.O.X.O

Poskan Komentar