TroveSkin : Applikasi Skin Check Gratis! A New Trend in Skincare Routines!

by - September 12, 2017

Di era modern seperti sekarang ini semua orang di tuntut untuk kerja cepat, dan banyak, sering begadang dan kelelahan. Stress, marah dan bad mood. Semuanya berdampak pada keadaan kulit kita. Pemakaian kosmetikpun yang bertujuan untuk merawat ternyata memiliki kemungkinan “tidak cocok” dengan kulit kita.
Sekarang sudah ada applikasi perawatan kulit yang menggunakan A.I (Kecerdasan Buatan) yang gunanya itu untuk menganalisa dan mengelola kulitmu. Keren banget bukan > <
Yang biasanya sering skin check ke doctor sekarang bisa kamu lakukan sendiri dimanapun hanya dengan mendownload apps ini di play store (Saat ini tanya bisa di pakai di app android saja). 
Download appsnya di Hp kamu.

Cara pakainya gampang banget, setelah download buka appsnya, foto wajah kalian mengikuti titik-titik di layar hp seperti di bawah ini.

dan registrasikan diri kalian. Setelah registrasi akan di minta untuk foto ulang dan tunggulah si apps ini menganalisa kulit kalian
Setelah itu akan keluar hasil dari skin cheknya, seperti di bawah ini.

Wrinkle Resilience 
Wrinkle Resilience mengacu pada seberapa baik kulitmu: ada garis halus/ lines dan wringkle atau keriput. Semakin tinggi scorenya, artinya semakin baik kulitmu. (garis halus / lines dan keriput atau wrinklenya sedikit).

Pore Control
Tentunya kaolin judah sering mendengar yang satu ini, ini di ukur dari seberapa mampunya pori-pori kulitmu. Tentunya semakin besar score yang di dapat berarti semakin kecil ketidak mampuan si pori-pori dalam mengontrol minyak di wajah.

Pigmentation control
Mengacu pada seberapa terkontrolnya pigmentasi yang terjadi di kulit wajahmu. 

Texture and Smoothness
Mengacu pada seberapa halus/smooth nya kulit. Smakin tinggi score yang di dapat menandakan bawa kulitmu halus karena mereka bakalan menilai dari ada nah bekas di kulit wajahmu, bruntus, jenis kulit dan umur dari kulit kita.


Foto kulit rajah kalian secara rutin datanya akan masuk ke Diary kulit. Dari hasil data itu nanti TroveSkin akan menganalisa kulitmu, memberikan rekomendasi khusus mengenai produk perawatan kulit yang paling sesuai dengan kulitmu.

TroveSkin bekerja sama denga Amorepacific Corp , Amorepacific TechUp dan Futureplay.
Amorepacific corp ini yang menaungi Banyak brand cosmetic Korea Ternama seperti :
 ETUDE House, Innisfree, Laneige, IOPE, Sulwhasoo, HERA, Aritaum, Mise- en - Scent dan masih banyak lagi!!!!
Jadi suddar tak di ragukan lagi profesionalitas dan kualitas dari produk-produk yang di hasilkan.


Kalau di tanya mengapa penting untuk check kulit itu karena setiap dari kita memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda, di lain itu kita juga banyak menggunakan produk kecantikan dengan tujuan agar dapat menjadi lebih cantik, percaya diri dan ada juga yang ingin menyelesaikan masala kulitnya. Mulai dari kulit jadi bebas jerawat, lebih kencang, bruntusan, etc.
Tentunya kita tak ingin dengan pemakaian berbagai kosmetik dan produk perawatan mengakibatkan efek buruk bagi kulit wajah bukan? 
Tapi,memang sih tidak semua orang mau mengeluarkan uang dan waktu untuk berkonsultasi ke dokter kuit. 
Oleh karena itu applikasi Troves ini hadir untuk menjawab permasalahan itu. 
Aku sudah pakai 5 hari loh~
Kamu?
Download applikasinya sekarang dan bandingkan hasilnya~


With love,



Bella amanda

You May Also Like

0 comments