Review and Swatch 5 Warna terbaru Lip cream matte Purbasari

by - September 06, 2017

Emang sih yaaaa, saat ini penampilan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi wanita, dan taukah kalian kalau point penting dalam make up jatuh pada lipstick! dan saat ini banyak banget produk-produk dalam negri kita (Indonesia) itu makin berkembang dan kece-kece, salah satunya brand Purbasari yang tentunya bnyak dari kita sudah tak asing.
Setelah seminggu lalu posting tentang review Lip Paint, di blog postinganku kali ini bakalan review Lip Creamnya Purbasari yang hadir dalam 5 shades cantik dari warna nude sampai bold. Uda banyak banget beauty enthusiast yang pada nyobain produk ini dan ini dariku > <

Buat yang bellum mengenal brand purbasari,here the short brief~
Purbasari adalah brand kosmetik yang telah ada seajack than 1993, dan bread di bawl naungan dari PT. Gloria Origin Cosmetics (GOC). Dimana PT. GOC ini bertumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki falsafah sebagai perusahaan yang menyediakan solusi kecantikan dan perawatan kulit unggul yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 
Di dukung dengan staff yang berkualitas, produk" PT. GOC memiliki jaminan kualitas, karena telah melewati proses di pabrik yang telah bersertifikat GMP dan juga sertifikat Halal. Jadi setiap broduk yang di hasilkan telah melalui Quality Control yang kuat.

Nah, ini dia 5 shades cantikny~


Take a look closer to it <3
No 1. Vinca
2. Azalea
3. Lantana
4. Zinnia
5. Freesia


5 Shades cantik ini bisa kalian pakai untuk sehari-hari maupun buat acara party tau dinner.
Rekomendasiin dari aku untuk night out alias party atau dinner pakai yang no 5. Freesia.
Super suka sama warna yang satu ini, jarang-jarang ada warna merah yang ok di aku, bikin kelihatan stunning dan sexy juga nah > <

Kale untuk hangout bareng teman atar buat aktivitas siang sih aka prefer no 4. Zinnia, 
selain kelihatan fresh pink ini juga bikin terlihat lebih feminine.

Kale gak suka warna yang mentereng kayak 2 di atas mungkin ini adalah warna yang cocok.
 Yaitu no 2. Azalea
Pink soft lembut, berwarna natural, terkesan anggun juga

Overall menrurutku lip cream yang satu ini high pigmented, high coverage, long lasting, fast drying, mudah banget penggunaaanya, ringan di bibir, gak transferable alias ga gampang nempel di mana-mana, dan mengandung antioksidan disertai UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Benar-benar produk yang bagus dan patut di coba nih!
Iaaaa, emg deh racun banget Produk yang satu ini. > <

Thank you so much for partner up with Bali beauty blogger, so i got a chance to try out this amazing products~ 
And i also thank you for all of you who stop by and read my blog ^ ^


JANGAN lewatkan KESEMPATAN, untuk memenangkan Paket Purbasari senilai IDR 250.000 PLUSS VOUCHER Belanja senilai IDR 300.000!!
Caranya cukup gampang : 1 Follow instagram @purbasari_indonesia @purbasarimakeupid , dan like Fanpage Facebook Purbasari.
2. UPLOAD foto selfie kamu dengan produk dari Purbasari Makeup yang kamu gunakan.
3. CERITAkan produk Makeup Purbasari mana yang paling sering kamu gunakan untuk beraktifitas harian dan kenapa itu jadi fav kamu. Kalian juga bisa kasi tips makeup dengan Purbasari loh!!
JANGAN lupa buat menyertakan NAMA - USIA- DOMISILI- EMAIL- dan mention @purbasari_indonesia , @ purbasarimakeupid dengan #selfiewithpurbasari
4. TAG 3 teman lainnya untuk join. Fotonya di tunggu hingga 10 Sept 2017 ini!
Masih ada 4 Hari untuk foto dan ikutan loh~


With love,

Bella Amanda



You May Also Like

0 comments