Hi there! Welcome to my blog..

Selasa, 25 Juli 2017

Buat pecinta makeup atau japan style kali ini aku bakalan bikin short tutorial summer makeup. :)
Pernah denger soal "Kagari makeup" make up Kagari ini belakangan menjadi booming di Jepang karena menonjolkan kecantikan natural, polos dan menggemaskan~
dan ini dia short tutorial Kagari look dariku.. ^ ^


1. Pengaplikasian primer / base
Primer ini berguna sebagai dasar makeup bikin makeup lebih long last / tahan lama dan tak jarang bisa menaikkan warna kulit jadi lebih putih serta bikin terlihat lebih mulus. 


2. Bb cream atau foundation (bebas) 
Belakangan ini aku menggunakan bb cushion dari brand Dr. Althea yang biru.
Hasilnya glowing, kelihatan fresh dan gak cakey dimuka. Wanginya juga enak! Super suka > <
Ada 2 shades : 21 dan 23.
Yang aku pakai itu no 21.


3. Conclear
Well, kalau kalian memiliki atau merasa kantong mata kalian hitam bisa di tutupi dengan menggunakan conclear, memang tidak akan terlihat seperti tidak ada. Namun, at least yaa mengurangi gituu :)
Yang ditanganku ini adalah best sellernya BCL - Skin flat Perfect Pore Cover. 


4. Eyebrow
Untuk eyebrow aku biasa menggunakan eyeshadow yang warna coklat tua dari brand revealed 2.
Kok pakai eyeshadow? Sebenarnya sebelumnya aku menggunakan Skin food untuk eyebrow, tapi setelah nyoba pakai eyeshadow buat bikin alis hasilnya aku suka. Jadinya aku menggunakan eyeshadow untuk bikin alis. ^ ^


5. Eyeshadow pre fall / Peralihan ke musim gugur.
 Aku menggunakan eyeshadow dari brand Revealed yang kebanyakan berwarna coklat/ natural gitu dipadukan dengan warna coral dari brand The body shop. 
Pertama, alaskan yang berwarna creme sebagai base. Kenapa?? Karena lebih gampang memasukkan warna di kanvas yang berwarna putih. Got it?
Kedua, setelah pengaplikasian warna coralnya keseluruh kelopak mata.
Ketiga, Warna coklat tua yang di aplikasikan di bagian ujung mata.


6. Eyeliner 
Banyak banget model eyeliner yang ada saat ini, tapi personally aku sih lebih suka yang hanya di bagian belakang mata aja dan berbentuk wings gitu. Yang ditanganku ini Eyeliner warna coklat dari brand BCL. Punya 2 fungsi : Sebagai eyeliner dan highlighter untuk mata di sisi satunya


7. Blush on, ini adalah kunci dari makeup Kagari look.
Aku menggunakan blush on dari brand etude - Cookie Blusher yang peach-coral. :)
Pengaplikasiannya bisa dengan puff atau pakai brush lalu di usapkan di pipi hingga ke bagian hidung.
Memberikan kesan cute dan polos.


8. Lips
Untuk lipsnya aku memilih menggunakan oil tint yang jatuhnya lebih glossy dan longlast dari pada water tint. Yang ini warna paling tua dari brand Korea- Skin food. Jatuh cinta sama warna dan wangi dari produk yang satu ini, sampai-sampai aku stoking!!


9. Bedak 
Mengapa bedak di applikasikan setelah blush on?
Ini akan memberikan hasil yang natural karena memblend blush on.
Dengan puff di usapkan merata ke seluruh wajah, ini dari brand BCL warna hijau khusus untuk jerawat. Ada 4 seri yang bisa di pilih sesuai dengan jenis kulitmu: Hijau untuk kulit berjerawat atau sensitif, Biru untuk kulit kering, Kuning untuk brightening, Pink untuk normal.

Dan inilah dia makeup Kagari look ala aku untuk menyambut musim gugur yang akan segera tiba :)

List produk yang di gunakan:
Primer : Aritaum - All Day 
BB Cushion : Dr. Althea - shade 21
Eyebrow : Revealed 2
Conclear : BCL - Skin Flat Pore cover
Eyeshadow : The Body Shop - Coral dan Revealed 2 
Eyeliner : BCL - Water eyeliner in Brown 
Blush on : Etude - Cookie Blush coral
Lip : Skinfood - Oil Tint Pomegrant 


Thank you for reading. See ya on the next post ^ ^
With Love,

Bella Amanda

5 komentar

Amanda Torquise . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates