Rivera skincare set review

by - June 19, 2017

Aku baru aja nerima package dari Rivera yang bekerja sama dengan Bali beauty blogger untuk memberikan kesanku dalam mencoba produknya. Sekali lagii walaupun ini kerjasama,
tapi aku bakalan memberikan pendapatku yang sejujurnya kok. :)
Well inilah dia short review rivera skin care set.
Pertama-tama intip yuk aku dapat apa saja dari Rivera~
Seperti yang kalian lihat kalau boxnya berwarna hitam dan ada pita berwarna abu" di bagian bawahnya. Sedangkan bagian isinya itu berwarna hitam juga dan ada beberapa potongan kertas berwarna hitam juga.
Nah,sekarang akan aku jelaskan 1-1nya.
Jadi aku dapat 3 produk dari Rivera yang terdiri dari Deep Milk Cleanser, Shooting Toner, dan Moisturizer. 
Packagingnya di dominasi oleh warna putih susu, design botolnya pun cukup simple tetapi mmberikan kesan elegant.  Dibalik kemasan juga terdapat petunjuk serta pernjelasan mengenai produknya. Dan ini details setiap produknya, kiranya pemakaiannya diurutkans sesuai dengan penjelasan di bawah ini :) 

1. Deep Milk Cleanser
Penggunaan Deep Milk Cleanser ini di bagi menjadi 5 titik dulu baru selanjutnya kita pijat rotasi.
Seperti namanya, cleansing milk adalah krim serupa susu (namun bukan susu) yang berfungsi untuk membersihkan wajah, sisa make-up juga sebagai pembersih wajah. Fungsinya adalah mengangkat sisa make up, serta minyak yang menempel di wajah kita yang tidak bisa diangkat hanya dengan mencuci wajah dengan sabun biasa.

2.  Shooting toner
Setelah penggunaan deep milk cleanser step selanjutnya adalah penggunaan shooting toner. 
Cukup dengan menuangkannya ke kapas atau bisa dituangkan ke tangan dan ditepuk-tepukkan ke wajah deh.

3. Moisturizer 
Sedangkan penggunaan moisturizer itu sebelum menggunakan makeup, hanya dengan mengaplikasikannya langsung ke wajah setelah pengaplikasian shooting toner. 
Moisturizer dengan spf 17 ini selain membantu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari, juga mengandung whitening phyto aromatic yang terdiri dari B3, AHA, & Essential Oil yang efektif melembabkan serta menjaga kulit agar tetap bersih.

Sayangnya produk ini kurang cocok dikulitku, setelah pemakaian beberapa kali muncul jerawat kecil di sekitar rahang dan sedikit merintis juga di beberapa area wajah seperti di jidat.
Untuk skin care sendiri hasil atau efeknya dapat berbeda- beda padas setiap orangnya.
Oleh karena itu jika di aku kurang cocok belum tentu di kalian juga kurang cocok.
simak deh review dari beauty blogger lainnya seputar produk ini dengan mencari di instagram #bbbxrivera dan bisa juga search di google :)

With Love
Bella Amanda


You May Also Like

0 comments