Petitfee Gold eye patch review

by - June 04, 2017

Tidur yang kurang cukup, sering begadang dan salah menghapus makeup di bawah mata dapat menyebabkan keriput, juga kantong mata menjadi lebih terlihat dan berwarna hitam.
Nah, beberapa saat yang lalu aku menari solusi agar si kantong mata ku dapat berkurang ketebalannya dan menemukan banyak positive review dari produk yang satu ini.
Inilah dia Petitfee Gold eye patch.
Aku menemukan banyak review kalau produk yang satu ini memang benar-benar bekerja mengurangi terlihatnya kantong mata.
Say good bye deh buat kantong mata ataupun mata hitam kayak panda.
Yuk intip isinyaa~

Warna packagingnya senada banget sama warna isinya (gold) lalu ini loh foto pada saat di pakai di tangan~ (Foto bisa di lihat di atas)
Nah, pada saat pemakaian itu yang terasa pertama kali adalah sensasi dingin, segar dan nyaman. Kalau aku pribadi menaruh produk ini di dalam kulkas tapi bukan di freezernya!
Biasanya aku menggunakannya setiap hari sebelum tidur sambil sikat gigi atau menyiapkan baju etc untuk hari esok. Kalau sudah lelah biasanya langsung aja dibawa tidur si > <
dan keesokan paginya di lepas gitu. :)
Beda banget loh rasanya!
Oh ya,Selain eye patch Petitfee juga punya mask sheet juga loh.
Seperti yang dapat kalian lihat di foto atas kalau aku ada memegang 2 warna yang berbeda, 1 gold dan satuny lagi black pearl & gold. Produk mask sheet yang Black & gold ini adalah produk terbaru dari petitfee.
Fungsi dari ke2 mask sheet ini aslinya sama hanya kandungannya aja yang beda dikit, kalau yang hitam itu ada Mutiara hitamnya (Black Pearl).
Mask sheet yang seperti ini di korea juga sangat populer loh, biasanya parah gadis korea selalu maskeran sebelum mereka tidur agar kulitnya moist dan keesokan harinya lebih bersinar/glowing. Ini juga berdampak pada asilo makeup kita loh!
Kalau eye patch mengurangi kerutan,juga menyamarkan kantong mata/mata panda, mask sheet lebih ke merawat seluruh wajah gitu. ^ ^ Jadi kalau ada yang tanya lebih baik yang mana mask sheet atau eye patch? itu tergantung kebutuhan kita masing-masing :)
Anw ada banyak variant eyepatchnya~

Terus Beli dimana bell??
Nah, ini pertanyaan yang sering di tanyakan apalagi kalau kita tertarik buat nyobain produknya.
Eye patch dan mask sheetnya aku dapat dari Elsyoung 
Elysyoung adalah shop first hand langsung dari brand Korea, jadi produknya itu semua aman dan benar-benar terjamin keasliannya.
Aku suka banget pakai produk ini dan aku benaran merekomendasikan kalian yang punya kantong mata ataupun mata hitam buat nyobain eye patchya > <
Simak juga Review dari produk Petitfee lainnya di Sbybeautyblogger

With Love,

Bella Amanda

You May Also Like

0 comments