Hi there! Welcome to my blog..

Selasa, 13 Juni 2017

Behind every makeup artist there's skin artist!
Percaya gak percaya kalau kulit yang sehat itu memiliki hasil yang berbeda ketika di make up, walaupun menggunakan produk yang sama.

Kali ini tidak hanya soal perawatan wajah tapi bagaimana agar semakin kita bertambah umurnya, wajah kita dapat semakin cantik layaknya artis-artis. 
Penasaran gimana detailnya??
Scrolling down ^ ^
Pada tanggal 6 April lalu, aku berkunjung ke Clariskin - klinik yang berlokasi di jl Sulawesi.
Pada hari itu ada beauty gathering bertemakan 'Beauty Phication" dimana ternyata wajah itu ada hitungannya loh. 
Dr. Ivan - Pakar Tanam Benang 
Menjelaskan kalau kulit kita semakin tua apa lagi yang wanita akan sanggat terlihat ketika memasuki usia 25 tahun, pada garis pipi, dan area bawah mata.
Hingga saat ini ada 4 jenis benang yang di gunakan: Korea, Eropa, dan Amerika. Tentunya dengan panjang dan hart yang berbeda. Kalau di bandingkan yang Korea adalah yang terpendek dengan harga 1jt/ benang, lalu di susul dengan Eropa dan Amerika pada posisi paling panjang, tahan dan mahal yaitu dengan 8juta/benang (biasanya 2-3 benang).   
Mr Indra Subono - Marketing of Clariskin
Ia menjelaskan pengalamannya mencoba treatment tanam benang.
"Awalnya deg-degan banget, tapi setelah disuntik penghilang rasa sakit/ di buat mati rasa ia benar-benar tidak merasakan apapun kecuali setelah selesai penanaman benang tersebut.
 Ada banyak dokter specialist di sini, tinggal konsultasi aja sesuai dengan problem atau treatment yang diinginkan.
Setelah itu dengan ditemani cemilan cantik, ada yang berkeliling sambil ngobrol atau tanya-tanya sama dokternya, ada juga yang foto-foto kayak ini..

Aku dapat voucher facial treatment dan inilah detailnya :)
Aku nyobain treatmentnya akhir pekan kemarin dan super enakk...
Harga facialnya cukup terjangkau loh hanya 250.000 aja sudah termasuk dengan maskernya. 
Datang-datang sudah di sambut hangat oleh mbaknya dan di berikan sandal klinik gitu.

Lalu Diawali dengan membersihkan makeup terlebih dahulu~

Lalu di lanjutkan dengan mengangkatan sel kulit mati dengan alat yang berwarna merah yang dinamakan "Athena"

Lalu mata ditutup dengan kapas dan di hadapkan dengan uap panas agar pori-pori terbuka sehingga dapat di keluarkan komedonya.
Setelah selesai di bersihkan komedonya, waktunya di masker.
Nah masker ini akan berbeda tergantung treatment yang kita pilih. 
Sebelum di masker kita bakalan di massage jugaa...
Nyaman banget~
In the End, setelah selesai treatment selama -+1,5 jam ada tea hangar dan cookie yang di sediakan agar lebih rileks gituu.. :)

Hasil dari treatmentnya itu wajahku makin mulus dan lebih halus!
Selain itu biasanya bakalan merah seharian dan besoknya aku jadi gak bisa pake makeup atau cellar rumah, tapi ini beda.
Hanya malam itu aja merahnya sampai pagi uda gak merah lagi, walaupun ada beberapa yang mere tapi ga merah banget.
Recommended... > <
Sebelum ke sana kiranya kalian booking dulu buat memastikan kalau bakalan dapat therapist yaaa.. (Soalnya emg ramai banget).

Well, This is the end.... 
Thank you so much for reading~
Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment aja~

Amanda Torquise . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates