Hi there! Welcome to my blog..

Jumat, 02 Juni 2017

Maih ingat dengan blogpostingku soal Althea Raya???
Nah kali ini aku bakalan menambahkan produk apa aja sih yang aku beli~
Scroll down ^ ^

Hari raya Lebaran akan segera tiba. 
Dan Althea hadir dengan design kotak baru edisi terbatas untuk menyambut datangnya 
EID Mubarak~
Ini loh foto design special kotak edisi terbatas khusus EID Mubarak ^ ^
Bernuansa Hijau mint dan kuning. Kotak berwarna Hijau mint adalah kotak yang berukuran besar biasanya kalau belanja barang dengan ukuran produknya besar atau dalam quantity yang banyak.

Selain hadir dengan kotak edisi special EID Mubarak, Althea juga memberikan hadiah GRATIS / Giveaway dalam rangka lebaran. Super happy gak siiihhhh  > <
Udah dapat kotak baru edisi terbatas, eh ada tambahan hadiah gratisannya lagi.
Hadiahnya juga  macam" brand loh!

Althea itu adalah online Korean beauty dengan harga murah dan barangnya langsung dikirim dari Korea ke depan pintu rumahmu. Untuk pengiriman barang hingga sampai di tangan kita membutuhkan -+3 minggu. Kalau kalian takut jika produknya rusak dsb, jangan khawatir karena Althea selalu membubble wrap semua produknya. Aku telah beberapa kali beli di Althea ini blog postnya.

Perhatian kalau kotak khusus seperti yang aku review di link atas biasanya cepat habis, jadi kalau kalian suka atau naksir lebih baik cepat di beli deh ^^ 
Karena dengan range harga IDR349k- 390k kita bisa mendapatkan berbagai macam produk yang seharusnya worth to IDR1.200k Cukup murah bukan!?
Pembelian produk althea kini melalui applikasi yang dapat kalian download di Play Store/Appstore :) 
Ada free IDR 50k untuk kalian pendaftar baru~
Pembayarannya juga cukup mudah kok!
Bisa lewat kartu kredit bisa juga dengan transfer :)
Check juga di Surabaya Beauty Blogger untuk lihat unboxing" lainnya. 
Oh ya, Pengiriman atau ongkos kirim barangnya free jika pembelian produk melebihi IDR 299k 


Sayangnya aku kehabisan box special editionnya yang berwarna hijau, yang aku dapat box biasa berwarna pink :( Well, tapi yang di tunggu" adalah produknyaaa.. Dan inilah produk yang aku beli~


Yuk Lihat Lebih dekat dengan produk-produk yang aku beli ^ ^
Pertama, Glow Cover Cushion bari brand Rire 


Kedua, All Day Lasting Primer dari brand Aritaum 
Aku sudah nyobain primer ini daaannn beneran bikin makeup ku long last sehalian, jdi aku pakai dari jam 10 pagi hingga 10 malam dan masih awet gitu makeupnyaa.
Super suka karena cepat di serap oleh kulit, hasilnya jadi matte dan ada spfnyaa~


Ketiga, Tinted Brush Liner dari brand Blingsome 
Aku memang fans dari yang namanya eyeliner spidol, Kenapa???
Petama gampang banget di aplikasikan bahkan buat kalian yang baru belajar bikin eyeliner! Selain itu eyeliner spidol tu cepat keringnya dan gampang buat di hapus tetapi tahan lama.
Blingsome ini kuasnya halus dan ngikutin banget pas di pake, overall yah paling lembut, ini sih.


Keempat, Pore Master Sebum Control dari brand Aritaum

























Nah, siapa sih yang ga mengenal bedak sebum. Sperti yang kita ketahui kalau bedak sebum itu dapat memberikan hasil matte, mengurangi minyak di wajah dan bikin makeup lebih than lama. Ini adalah bedak sebum pertama yang aku coba, wanginya enak dan karena dalam bentuk padat jadi gak perlu takut tumpah, selain itu aku juga suka sama hasilnya sih :)


Kelima, Gel eyeliner dari brand Tony Moly
Hadir dengan kuas di bagian atasnya. Gel eyeliner banyak di gunakan oleh artis di korea karena ketahanannya (long lasting) secara mereka menyanyi sambil menari dan berkeringat. 
Brand Tony Moly sendiri juga cukup terkenal di indonesia loh. 
Aku penasaran buat coba s mangkanya beli, Ini yang warna hitam :)


Keenam, adalah hadiah free dari Althea Raya Blusher Tok tok dari brand Beauty People 
Dari beberapa pilihan free althea aku tertarik buat nyobain blush on tok-tok ini. Belakangan di Korea lagi trend blushon cair yang di usapkan ke pipi gitu. Aslinya ada 3 pilihan warna dan aku ingin yang pink peach namun sayang stocky habis hanya tinggal warna ini dan orange. jadinya ambil yang ini, dan cukup kaget karena kurang kelihatan gitu warnanya. :(

Jadi inilah semua belanjaanku di Althea Raya Special EID Mubarak.

Buat kalian yang ingin belanja ini ada kupon discount 50.000 untuk pembelian min 500.000 (sudah free ongkir). 


Discount lebih banyak!!!! Potongan harga 70.000 untuk yang pertama kali belanja di Althea min pembelian 500.000 !
Message me on email and i'll sent the code to you


Thank you for reading ^ ^
With Love,

Bella Amanda



Amanda Torquise . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates