Bioderma In Surabaya

by - April 20, 2017

Minggu lalu aku menghadiri event yang diadakan oleh Bioderma dalam rangka resmi dijualnya produk Bioderma di semua outlet Guardian yang ada di Surabaya. Nah,sebelum mengulas soal eventnya mungkin ada yang belum mengenal Bioderma itu apa sih. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, aku bakalan kasi sedikit info seputar Bioderma baru deh share soal eventnya.


Bioderma bukan hanya sekedar pembersih wajah biasa!!! Didirikan oleh Mr. Jean Noel Thorel, seorang Doctor in Pharmacy, Biologist, Cellular Biology Specialist pada 1977 di Lyon, Perancis dengan menjadikan kulit sebagai inspirasinya. "Ketika kulit bermasalah, selain dengan mengatasinya, kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya". Berdasarkan filosofi inilah, Bioderma lahir. 
Apa sih yang bikin Bioderma H20 ini special dan beda dari produk pembersih make up lainnya??

Bioderma memiliki kandungan molekul bernama Micelle yang ditemukan setelah melalui berbagai penelitian dan terbukti memiliki kemiripan dengan kondisi biologis kulit, sehingga dapat memberikan toleransi yang tinggi, memberikan kenyamanan dan berperan dalam mengangkat kotoran / make up yang ada pada kulit kita. Buat kalian yang memiliki kulit sensitif produk Bioderma ini sanggatlah aman.
Teksturnya hampir serupa dengan air, free-fragrance dan gentle formula.


Hingga saat ini Bioderma telah banyak memenangkan award dan menjadi Best Make up Remover yang sanggat di rekomendasikan dan di pakai oleh para Make Up Artist (MUA) ternama.
Apa aja awardnya dan Siapa aja yang merekomendasikannya ???

 LisaEldrige
Lisa Eldrige - MUA International
Bioderma Ambassador
Gwyneth Paltrow -Actress
Qiqi Franky - Professional Make-up Artist & Director of Jakarta Fashion Week  
Award yang telah dimenangkan di antaranya:


Sebenarnya masih ada banyak lagi award yang telah di menangkan, secara hingga hari ini Bioderma memiliki >35 tahun pengalaman dalam pemahaman kulit, serta lebih dari >50 tahun paten international! Yang berarti manfaat/ khasiat dari pemakaian hanya bisa di rasakan apabila menggunakan bioderma. Patentnya Bioderma: Perservasi alami, Anti oksidan, anti peradangan, melembabkan, membuat kulit lebih kuat, tahan, dan segar.

Itu sekilas soal Bioderma, dan inilah bagian yang ditunggu-tunggu.
Report soal eventnyaa!!!


Waktu menunjukkan pukul 1 siang, sambil menikmati hidangan - chit chat bareng blogger- blogger lain yang hadir.

(foto berurutan dari appetizer hingga dessert)

Setelah lunch acara pun dimulai dengan beberapa kata rambutan serta penjelasan soal Bioderma. (Penjelasannya uda aku rangkum di atas).
Detya Amanda - Bioderma Indonesia Trainer
(From left to right) Mrs. Fanny - Qiqi Franky- and Bioderma brand Manager Mrs. Dea Karmia 
Di event kali ini nggak hanya meet up dan lunch aja tapi ada Exclusive Make up class by Qiqi Franky, super excited banget secara beliau adalah seorang Professional Make-Up artist yang juga ada jadi Director Jakarta Fashion week selama 4 tahun belakangan ini. Infonya click disini.

Kelas ini dimulai dengan membersihkan make up terlebih dahulu. 
Setiap dari blogger yang datang mendapatkan travel set bioderma buat di pakai di make up class ini.
Terdiri dari cleanser, toner, dan moisturizer. Super unyu kannn > < 

Tidak hanya di ajari makeup ala Fashion Magz, tapi kita juga banyak banget dapat tips-tips yang tentunya sangat berguna buat beauty enthusiasm kayak kita dan aku bakalan share beberapa tips itu disini. Tips yang aku catat itu ada double foundation dimana found pertama adalah yang matte lalu yang kedua itu setelah selesai make-up mata, yaitu foundie yang ada illuminesnya. Foundie ini bikin kulit kamu glowing.  
Tips kedua, pakai telapak tangan bagian bawah yang dekat pergelangan tangan untuk meratakan foundie di wajah, hasilnya beda girls! 
Ketiga, eyeliner di applikasikan sbelum make-up mata lalu kita pasang bulu mata palsu dan di tutup dengan eyeliner lagi. Hal ini di dilakukan supanya menutupi jarak antara bulumata kita yang asli dan yang palsu.
Ke empat, Memakai brush untuk mengaplikasikan bedak jenis apapun itu (compact / powder) karena akan memberikan hail yang natural gitu di kulit kita.
dan tips Kelima, Pastikan skin care dan make up remover kita itu memiliki PH antara 5 - 5,5. Karena kalau pakai PH yang terlalu tinggi, kulit yang aslinya baik jadi rusak. 

Anw, Ini loh foto keseruan kita pas lagi make-up class <3.

Comment ku sebagai non user dari Bioderma pas nyoba bioderma untuk pertama kalinya :
Super suka sama make up removernya!!!
Hanya dengan mengusapkan kapas yang sudah dibasahi dengan Bioderma pada kulit dengan gerakan yang lembut, make up ku semua terangkat! Biasanya kalau membersihkan make up terutama bagian "mascara" itu susah, kudu hati-hati dan sering kali perih di mata. Tapi hal ini gak terjadi waktu menghapus make-up ku dengan Bioderma. 1 Make up remover untuk semua! (All in One).
Super recommended deh ^ ^

Ini aku pakai bioderma buat menghapus swatch lipstick matte di tangan aku. Gak butuh waktu lama buat swatch lipstick di tangan aku ini hilang, selain itu Benar-benar nggak lengket, kering atau berminyak setelah dibersihkan 

Setelah make-up class berakhir kita semua bersiap untuk mengunjungi salah satu outlet Guardian di Daerah Surabaya Timur.
Untuk pertama kalinya semua yang hadir di acara ini naik bus bareng dan menuju Guardian!!!
Super fun pokoknya!!! 
Oh ya,di bulan ini lagi ada promosi 30% untuk beberapa items Bioderma, ada free gift dan ada promo +1000 untuk dapat 2 items! Asik banget kan, buat kalian yang kepingin coba juga tersedia ukuran selain yang 500ml, yaitu 250ml dan 100ml.
Dan satu hal lagi, ternyata Produk Bioderma itu gampang banget di bedakan.
Biru: Kering & Dehidrasi , Pink: Sensitive & Intolerant, Hijau: Oily & Combination, Biru tua: Sanggat kering, dan Orange: Matahari. 
Semuanya mengandung Micellar water.

Diakhir acara kita semua foto di depan Guardian store~
So Far This is the best event that i attend!! 
Nggak hanya Bertemu dengan banyak beauty blogger Surabaya, Catching up satu dengan yang lainnya, Lunch cantik, Di beri Goodie bag TAPI JUGA Diajari dan di beri tips-tips make up yang sangat berguna langsung dari Proffesionalnya.
   
Thank you so Much for having me. ^ ^
On Frame with Mrs.Heidy Sembung (Marketing Director of Bioderma) and Mr. Qiqi Franky
Oh ya, Selain di Guardian kalian juga bisa membeli produk Bioderma secara online di http://www.bioderma.co.id loh dan juga ada di Sociolla, Watson, Century, dan Aeon Mall!!


Dan Sekedar info aja buat yang penasaran mengapa namanya Bioderma. Bioderma: BIO = Biology yang berarti ilmu yang mempelajari kulit dan fungsinya
DERMA = Dermatology yang berarti ilmu yang digunakan untuk memperlajari penyakit kulit.
Biology at the service of dermatoogy.
Yang ingin lihat lebih banyak keseruan acara ini bisa lihat di instagram #Biodermainsby dan #biodermaxguardian untuk seluruh acara antara bioderma dan guardian tidak hanya ketika di Surabaya saja~

With Love,
Bella Amanda

You May Also Like

0 comments