Hi there! Welcome to my blog..

Selasa, 21 Februari 2017

Hi there!!!
Setelah kemarin posting tentang rambut baruku, aku yakin banyak dari kalian yang penasaran gimana keadaan rambutku saat ini. Apa jadi rusak? atau tetap biasa aja? kalau tetap biasa aja, kok bisa sihh? Nah, di post kali ini aku bakalan share tentang keadaan rambutku, apa yang harus dan nggak boleh di lakukan agar "rambut berwarna" tetap tahan lama warnanya, sehat dan selamat membaca. ^ ^

My latest post is about my new hair look, and i know some of you are curious the condition of my hair now. Is it the condition still like before colouring, or broken now? If it stay still you will say how came???!!
Well, in this post i will share about my hair condition, what must and mustn't so can keep the hair colour stay, health and happy reading. ^ ^

Sebelum ke tipsnya, akan aku jelaskan bahwa di pewarnaan kali ini setelah di bleaching aku menggunakan Loreal Pro "SMART BOND" dengan menggunakan tambahan Smart bond ini rambut kita jadi lebih terlindungi. Hasilnya pun beda dengan yang dulu! Dan semarang banyak blogger dan artis yang menggunakannya!
Before the tips to maintain the hair, I told you that This time after bleach i used Loreal Pro "SMART BOND" By adding this give our hair more protection. The result is different than before!
And many blogger and artist now are using this!
INDONESIA #SmartSquad
Smart bond didesain spesial dengan sistem yang unik untuk menjaga dan memperkuat rambut ketika di bleaching dan di warnai.  
Beirut aleah foto sebelum dan sesudah pewarnaan :)
Smartbond is specially designed with unique system that protects and strengthens the hair during technical services (such as bleach and hair color).
here is my picture before and after coloring :)
before

after
oh ya, Jangan sekali-kali mewarnai rambut di sembarangan salon! Aku memiliki teman yang mewarnai rambutnya di sebuah salon yang menawarkan harga murah dengan hasil yang oke, dan srambutnya yang sbeelumnya panjang sepinggang sekarang sependek bahu tanpa di potong!!!!!!
Aku merekomendasikan kaolin untuk melakukannya di salon yang profesional, jangan tergiur karena harga dan janji. Kasihan rambutnya~
Kalau aku melakukannya di Etienne dan gak pernah sekalipun mengecewakan > <
Don't ever you tried to bleach it on the random saloon! Cause of i had a friend and she bleach her hair in saloon that give cheaper price with promising good coloring result, and then her hair who actually really long became broken and short WITHOUT CUT!!!
  I recommend you to do it in the professional saloon, I do it in the Etienne and I really LOVE it <3
they never disappoint me :)

Dan inilah tips-tipsnya ^ ^
Then here the tips ^ ^
First, use shampoo special for hair colouring cause it usually contains special treatment for your colour hair that makes your colour stay longer :). 
Pertama, pakailah sampo yang memang khusus untuk rambut berwarna. Ini bakalan bikin warna rambut kamu lebih tahan lama. :) 

Second, use conditioner after washes your hair. Spare few minutes before applying and then few minutes again before wash it. Don't apply it until the roots of the hair > <
Kedua, pakailah conditioner!!! Applikasikan berapa menit setelah membilas rambut. Jangan di applikasikan sampai ke akar ya > <

Third, don't forget to use serum. It's really affected your hair ^ <  I use it after dry hair, but not really dry. The result will be different, if mine when using will be really smooth but if not then just usual hair. Use it just on the bottom hair.
Ketiga, Jangan lupa gunakan serum ramburt. Bakalan ngefek banget lo pakai sama ga pakai serum ^ < Biasanya aku mengaplikasikannya saat rambut mash setengah kering

Fourth, at least once a week use hair mask. It will keeps away the broken hair. Especially cause of bleaching. 
Keempat, paling tidak seminggu sekali rawatlah rambutmu dengan menggunakan masker untuk rambut. Penggunaannya berfungsi mencegah rambut patah apa lagi karena di bleaching.

Fifth, for this one it not must. But i usually use this every time after i applying serum to my hair. 
What is this?! This Aloe Vera 92% soothing & moisture gel mist, it moisturises and protects the skin against the harmful environment. Formulated with California CCOF-Certified organic aloe. Just spray  10- 15 cm away. :)
Kelima, kalau yang satu ini nggak harus. Tetapi biasanya aku selalu menggunakannya setelah mengaplikasikan serum. Apa ini?! Ini adalah Aloe Vera 92% soothing & moisture gel mist, melembabkan dan menjaga kulit dari pengaruh lingkungan. Di formulasikan oleh California CCOF-Certified organic aloe. Tinggal semprotkan dengan diberi jarak 10-15 cm. :)

These all are 5 steps from me to keep your colouring hair stay longer and also make your hair condition getting worse. Hope it will be helpful :)
Jadi inilah 5 langkahku untuk menjaga warna rambut agar tetap lama dan membuat rambut tidak bertambah rusak. Semoga membantu :)

Bella amanda


Amanda Torquise . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates