Hi there! Welcome to my blog..

Minggu, 05 Juni 2016


Hi there,
Some of you follow me on my instagram account probably know that yesterday, on 3rd June 2016.  I attend Beauty Bloggers met up that held by Revlon and Woman Blitz in the Atrium Surabaya Plaza. And i will posting review about it today ^ ^ 
Let's started then~

Hi semuanya,
Bagi kalian yang follow aku di instagram mungkin sudah tau kalau kemarin 3 Juni 2016. Aku menghadiri acara beauty bloggers yang di selenggarakan oleh Revlon dan Woman Blitz di Atrium Surabaya. dan postinganku kai ini akan mereview tentang acara tersebut.
Mari kita mulai aja~


Yesterday they launch their newest product Ultra HD Matte Lipcolor in 8 shades. 
Many famous beauty bloggers and influencer are attending this event such as :

Nah,kemarin Revlon meluncurkan produknya yang terbaru Ultra HD Matte Lipcolor dengan 8 pilihan warna. Banyak beauty blogger yang datang seperti : 


(Dari kiri ke kanan; Mindy, Devita, Wulan Wu) (From right to left : Mindy, Devita, Wulan Wu)


(Dari kiri ke kanan; Jessica Ie, Claresta D, Evelyn G) (From left to right Jessica Ie, Claresta D, Evelyn G)
Sound's familiar isn't? (Well, they are quite famous in Indonesia, so if you're not Indonesian probably you don't know them) :)

Nama-namanya tak asing bukan?!
Terus acaranya kayak gimana??


Acaranya ada talkshow dengan editor dari woman bliz, ada juga Make up tutorial dari Revlon, selain itu juga ada Make up Challenge buat para beauty bloggers yang datang dimana mereka diminta untuk membuat make up ala mereka dengan make up Revlon. Di akhir acara ada makan-makan. #yey  :D





There's short talk show with Woman Blitz and also beauty tutorial make up from Revlon, then there's also make up challenge for beauty blogger who attends. They should create make up in their version using Revlon make up. In the end of the event they give a goodie bag and dinner together. #yey :D



Terus dibawah ini foto saat penjurian, Jadi semua beauty blogger pada naik ke atas panggung dan di nilai sama salah satu make up artistnya Revlon.
dan pemenang lomba make up challenge nya adalah Windy
Wiiiii..... :3
And this picture below is when one of revlon make up artist judging make up of all beauty blogger. and the winner of this make up competition is Mindy.





Sekian tentang event kali ini, dan sekarang mari move ke Swatching~
Seperti yang aku bilang sebelumnya kalau ada 8 warna dari Ultra HD Matte Lipcolor, dan dari 8 warna itu aku bakalan swatch 3 di antaranya~ Lip yang satu ini beda dari produk lip lainnya selain dari bebas Wax, aromanya juga sangat enak : Vanilla dan Mango cream.  Hmm, yummy~

Well, that's all for the event and now let's move to swatting time~
As i mention before there's 8 shades of Ultra HD Matte Lipcolor, and i will swatch 3 among them. Beside free wax this lip also have a really delicious smell : Vanilla and Mango Cream. Hmm, yummy~

HD Love Amour 
HD Obsession
HD Flirtation Flirt
On me Obsession on her Flirtation


Warna pemakaian di bibir, Pardon my face and sorry cause of too many lights on my face > < The light are on my face.. TT___TT 
Maaf karena aku menghadap ke lamp,dan lampunya sang at terang menyidari wajahku.  TT__TT 
Love amour and Obession <3
Love Amoure
Flirtation


Obsession

Jadi, itu 3 warnanya.. Sebenarnya ada warna lain yang bikin aku kepo (penasaran) tapiii, lagi ga ada.
So that the 3 shades, and Actually there's shade that i would like to try but it's not available.

Produk ini bisa kalian beli di counter Revlon manapun.
Dan selain Lip, ada 1 lagi yang mau aku share ke kalian, yaitu eyeliner dari Revlon.
Eyeliner ini juga produk baru lo guys.
Disini aku bakalan bandingkan antara yang terbaru dengan seri yang lainnya.

This product can be purchase in Revlon counter around the world.
and beside Lip, they also have newest eye liner (I also recommend this for beginner who just learn how to make up).
In this post i will compare the new edition with the other edition.



 Dari atas :  From the top :


 * Revlon Color stay Skinny Liquid in Dark brown 
* Revlon Color Stay Crayon in  Dark brown
* Same like the first one
* Other collection in Black

I recommend to use the liquid cause easy to apply,
But if want matte result better using the crayon one.
Both of this are really stay on your eyes (not easy to erase but not waterproof)

Rekomendasi dari aku pakai yang liquid karena gampang banget makenya, tapi kalau mau hasil matte lebih baik pakai yang crayon.
Kedua edisi ini tahan lama di mata, tetapi tidak waterproof.





Sudah di ending dari postku kali ini nih, Thank you ya uda baca.. :)
and see you in the next posting~

Already in the end of this post, well Thank you for reading and see you in the next post ^ ^


Sincerely, Bella amanda X.O.X.O





Amanda Torquise . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates